Kevin Aprilio Jengah Ditanya Soal Momongan, Curahkan Isi Hati di Media Sosial

Dirinya mengaku lelah dengan pertanyaan yang kerap disampaikan

Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie diketahui sudah menikah pada Oktober 2020 lalu. Sebelumnya, keduanya sudah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun.

Advertisement

Rumah tangga Kevin dan Vicy saat ini memang jauh dari gosip miring, hubungan keduanya terlihat harmonis meski belum memiliki momongan. Namun, dibalik semua itu ternyata Kevin merasa lelah karena sering ditanya kapan memiliki momongan.

Hal tersebut diluapkan Kevin lewat sebuah unggahan di Instagram pribadi miliknya. Ia mencurahkan isi hatinya dan menyinggung soal pertanyaan yang sering dilontarkan kebanyakkan orang.

Kevin singgung orang yang sering tanya kapan punya pacar sampai kapan punya cucu

Selalu Ditanya Kapan Punya Anak, Kevin Aprilio Curahkan Isi Hati di Instagram

Potret Kevin Aprilio dan Istri | Credit by Instagram @kevinaprilio

Dalam unggahannya, Kevin mencurahkan isi hatinya yang sering ditanya kapan memiliki momongan. Ia juga meyinggung pertanyaan yang sering dilontarkan orang-orang, mulai dari kapan punya pasangan hingga pertanyaan kapan punya anak.

Advertisement

“Kalau jomblo ditanya kapan punya pacar. Kalau punya pacar ditanya kapan nikah. Kalau sudah nikah ditanya kapan punya anak, kalau sudah punya anak ditanya kapan mau punya anak lagi,” tulis Kevin pada unggahan Instagramnya @kevinaprilio, Sabtu (19/3).

Tak sampai situ, Kevin pun memperkirakan apabila nanti sang anak sudah besar, pasti akan datang pertanyaan kapan punya cucu. Kevin mengaku lelah dengan pertanyaan yang sering dilontarkan tersebut.

“Kalau anak sudah besar ditanya kapan punya cucu. Ada yang ngalamin sedikit lelah sama pertanyaan ini gak? Hehe,” lanjut Kevin.

Advertisement

Unggahan Kevin dibanjiri komentar dari warganet yang setuju dengan pernyataannya

kevin aprilio

Unggahan Kevin dibanjiri komentar| Credit by Instagram @kevinaprilio

Unggahan Kevin tersebut sontak langsung dibanjiri komentar dari para warganet yang mengaku setuju dengan apa yang ditulis oleh Kevin. Sebagian dari warganet pun ikut merasakan hal yang sama dengan yang Kevin tulis diunggahan tersebut.

“Aku yang ditanya kapan nikah, bilang aja sabtu atau minggu wkwkwkwk #lelah,” tulis akun @variz***.

“Lelah bgt… aku ajah yg penantian 10thn udah cape jawab ya, ditanya kapan punya anak. trs ada lg pertanyaan lain masa gk punya anak gitu2 ajah, harus ya udah bisa punya rumah,” tulis akun @pita***.

“Betul banget abaikan saja cukup kasih senyuman tipis,” tulis akun @erna***.

Pertanyaan seperti yang dikeluhkan oleh Kevin memang sudah sering terdengar dan bahkan kini sudah dianggap lumrah oleh sebagian orang. Namun tanpa disadari, pertanyaan itu bisa menjadi beban pikiran bagi orang lain.

Jadi, jangan lupa untuk menjaga omongan kita agar jangan sampai membuat partner bicara kita terluka tanpa kita sadari ya, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE