Sah! Kevin Aprilio Menikah dengan Vicy Melanie, Dapat Ucapan Selamat dari Presiden

Kevin Aprilio menikah

Bagi Kevin Aprilio, Vicy Melanie adalah kekasih yang setia menemaninya di saat senang maupun susah. Misalnya saat Kevin bangkrut lima tahun lalu akibat gagal besar dalam industri Forex. Anggota grup musik Vierratale ini kehilangan banyak harta benda, bahkan sampai berutang 17 miliar rupiah! Dalam kondisi putus asa, Kevin berkali-kali meminta Vicy untuk meninggalkannya, tetapi sang kekasih memilih tetap menemaninya.

Advertisement

Berkat perjuangan bersama, akhirnya kondisi Kevin kembali membaik seperti sekarang. Hubungan asmaranya dengan Vicy pun semakin kuat dan mereka memutuskan untuk menikah tahun ini. Sebetulnya pernikahan hendak digelar pada Juli 2020, tetapi ditunda beberapa bulan akibat pandemi corona. Yuk simak selengkapnya!

Setelah melalui masa sulit bersama, akhirnya Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menikah. Keduanya tampak sangat bahagia

Unggahan pertama setelah menikah | Photo by Kevin Aprilio via www.instagram.com

Pernikahan Kevin dan Vicy digelar pada Minggu (25/10) di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta. Acara istimewa ini berlangsung sesuai protokol kesehatan dan ditayangkan secara daring. Kevin dan Vicky tampil serasi dalam balutan busana adat bernuansa putih dan coklat. Keduanya tampak sangat bahagia karena akhirnya resmi menjadi suami istri.

Beberapa saat setelah ijab kabul, Kevin mengunggah foto bersama Vicy di akun Instagram pribadinya dengan caption, “First selfie with my wife ♥️ @vicymelanie”.

Advertisement

Sebelumnya, Kevin meminta maaf karena belum bisa melibatkan banyak orang dalam pernikahannya. Resepsi baru akan digelar tahun depan akibat pandemi corona

Permintaan maaf Kevin | Images from Kevin Aprilio & Bridestory via www.instagram.com

Akibat pandemi, Kevin dan Vicy nggak bisa mengundang banyak orang ke pernikahan mereka. Kevin pun meminta maaf karena akad nikahnya hanya bisa dihadiri oleh pihak keluarga demi keamanan. Dalam foto yang diunggah di Instagram, pasangan ini memang tampak berpose dengan orang tua Kevin yang mengenakan busana serasi. Rencananya, mereka akan menggelar resepsi pernikahan tahun depan saat kondisi sudah kondusif. Jadi sementara ini, mereka baru bisa berbagi kebahagiaan melalui media sosial.

Menanggapi pernikahan Kevin dan Vicy, banyak orang turut memberi selamat. Bahkan Presiden Jokowi membuat video khusus untuk mereka!

Video ucapan selamat dari Presiden Jokowi via www.instagram.com

Foto-foto pernikahan Kevin dan Vicy langsung banjir ucapan selamat dari warganet. Sejumlah artis dan figur publik juga melakukannya; seperti Kunto Aji, Ashanty, Dira Sugandi, dr. Tirta, dan masih banyak lagi. Yang bikin tambah spesial, ternyata Presiden Jokowi membuat video khusus yang berisi ucapan selamat untuk Kevin dan Vicy! Jokowi mendoakan agar mereka bisa membangun rumah tangga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat.

Sekali lagi, selamat untuk Kevin dan Vicy! Semoga pernikahan ini membuat hubungan mereka semakin erat dan romantis. Buat para penggemar Vierratale, yuk kita tunggu karya-karya terbaru Kevin setelah menikah~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE