Lakukan Transplantasi Rambut di Turki 5 Bulan Lalu, Intip Penampilan Terbaru Kevin Aprilio

Kevin Aprilio pasca transplantasi rambut

Penampilan menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan oleh figur publik. Bukan tanpa alasan, ada banyak artis yang terkenal karena penampilannya yang telah melekat dengan pribadinya. Salah dua artis tersebut seperti Charlie ST12 dengan rambut belah tengah dan juga Kevin Aprilio dengan rambut khas harajuku. Dua orang tersebut memang telah dikenal dengan ciri khas tersebut.

Advertisement

Meski telah terkenal dengan penampilannya, nggak sedikit para artis yang mulai berbenah diri dan memperkenalkan penampilan baru mereka. Charlie ST12 kini mulai mengubah gaya rambutnya menjadi lebih modis. Selain itu, Kevin Aprilio juga kini sedang jadi sorotan karena penampilan barunya.Dikabarkan juga, Kevin Aprilio merogoh kocek yang nggak sedikit untuk mengubah gaya rambutnya.

Kevin Aprilio akhirnya muncul di hadapan publik dengan penampilan barunya. Kevin muncul dengan gaya rambut baru dan brewok serta jenggot yang tebal

Musisi Kevin Aprilio kini tengah jadi sorotan. Anak dari Adie MS ini akhirnya muncul di hadapan publik usai mengubah penampilannya. Kevin Aprilio hadir dalam podcast Deddy Corbuzier dengan rambut pendek dan brewok tebal yang menghiasi wajahnya. Penampilan tersebut tentu membuat Deddy Corbuzier pangling. Warganet juga merasakan hal yang sama pada penampilan Kevin yang terkenal dengan rambut harajukunya.

Ternyata Kevin Aprilio memiliki alasan tersendiri kenapa ia ingin mengubah gaya rambutnya. Diketahui, Kevin Aprilio melakukan transparansi rambut di bagian jidat. Ternyata, Kevin merasa nggak percaya diri dengan jidatnya yang lebar. Alasan tersebutlah yang membuat gaya rambut Kevin selalu menggunakan poni lempar. Kini ia muncul dengan gaya rambut yang memperlihatkan jidatnya. Selain itu, Kevin juga mulai memberanikan diri untuk berjenggot sebagai bentuk eksperimen penampilan barunya.

Advertisement

Kevin Aprilio melakukan transplantasi rambut untuk mengubah penampilannya. Langkah ini diambil karena ia merasa insecure dengan bagian jidatnya yang lebar dan ingin berkesperimen

Transplantasi rambut Kevin Aprilio/Credit: YouTube Deddy Corbuzier

Seperti sudah dibahas sebelumnya, Kevin Aprilio muncul dengan penampilan baru. Diketahui, Kevin melakukan transplantasi rambut di bagian jidat dan menumbuhkan rambut.  Kevin melakukan transplantasi rabut di Turki saat ia berbulan madu dengan istrinya sekitar bulan Maret lalu. Sedikit informasi, transplantasi rambut yang dijalani oleh Kevin cukup unik. Diketahui, akar rambut yang ditanamkan pada Kevin adalah akar rambut miliknya sendiri. Jadi, rambut tersebut bukan transplantasi milik orang lain.

Kevin juga bercerita soal perjuangannya melakukan transplantasi rambut. Menurut Kevin, proses menanamkan rambut tersebut cukup sakit dan menyiksa. Ia bahkan harus menahan dan nggak tidur beberapa jam karena sakitnya yang luar biasa. Diketahui ia harus menerima sekitar 18 ribu suntikan saat proses transplantasi tersebut. Selain itu, alasan Kevin memilih Turki sebagai tempat transplantasi adalah pamor negara tersebut. Harga transplantasi rambut juga nggak terlalu mahal. Dari pengakuannya, Kevin merogoh kocek 2000-3000 dolar untuk menumbuhkan rambut di jidat dan menumbuhkan brewok di wajahnya.

Gimana menurut kalian SoHip? Apakah penampilan baru Kevin Aprilio cocok? Atau kalian lebih suka gaya harajuku yang lama? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE