Bertahun-tahun Pertahankan Gaya Harajuku, Kevin Aprilio Muncul dengan Rambut Pendek yang Fresh

Kevin Aprilio potong rambut

Banyak artis yang suka gonta-ganti gaya rambut untuk mendongkrak penampilan. Ada yang rambutnya dipotong mengikuti tren, ada juga yang dicat warna-warni. Di sisi lain, sejumlah artis tetap memertahankan gaya rambut yang sama selama bertahun-tahun. Sampai jadi ciri khas deh! Salah satunya adalah Kevin Aprilio, pianis band Vierratale.

Advertisement

Sejak debut bersama Vierra pada 2008, Kevin tampil dengan rambut gondrong yang khas. Panjang rambutnya sedikit menyentuh bahu dengan poni yang cukup panjang. Setelah belasan tahun bertahan dengan gaya itu, akhirnya Kevin memutuskan untuk potong rambut. Seperti apakah penampilannya sekarang?

Kevin Aprilio bikin heboh karena muncul dengan rambut pendek yang fresh. Pasalnya, selama ini dia selalu tampil dengan rambut gondrong ala Harajuku

View this post on Instagram

Yaudah lah ya… Udah 30 thn…

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on

Pada Sabtu (18/7), Kevin mengunggah foto yang mengejutkan di Instagram. Dia tampil dengan rambut baru yang pendek! Bagian samping rambutnya tampak ditipiskan sesuai tren terkini. Sedangkan bagian depan dan belakang rambutnya tampak jabrik dan runcing. Kelihatan segar deh!

Advertisement

Perubahan gaya rambut Kevin membuat warganet heboh. Pasalnya, dulu dia selalu tampil dengan rambut gondrong ala Harajuku yang unik. Harajuku adalah suatu daerah di Jepang yang terkenal sebagai tempat berkumpulnya anak muda dengan berbagai gaya. Ternyata Kevin juga terpengaruh nih. Barulah setelah berusia 30 tahun, dia memutuskan untuk mengganti gaya rambutnya.

Dulu Kevin memang enggan memotong rambutnya karena sudah telanjur nyaman. Tetapi, akhirnya dia mendengarkan permintaan para penggemar

Perubahan gaya Kevin via www.instagram.com

Kevin pernah bercerita bahwa gaya rambut gondrongnya terinspirasi dari tokoh fiksi favoritnya, yaitu Kenshin dalam anime Samurai X. Gaya tersebut membuatnya nyaman dan sempat enggan potong rambut. Apalagi kekasihnya, Vicky Melanie, lebih suka kalau Kevin berambut gondrong.

Namun, banyak penggemar dan teman Kevin yang bosan melihat gayanya. Mereka berkali-kali meminta Kevin untuk potong rambut. Meskipun sempat menolak lama, akhirnya dia memutuskan untuk mengabulkan permintaan itu. Siapa tahu ada hikmahnya!

Advertisement

Gaya rambut Kevin yang baru memancing berbagai pujian dari sesama artis dan para penggemar. Tetapi, ternyata ada juga yang lebih suka saat dia berambut gondrong

Komentar di akun Instagram Kevin via www.instagram.com

Foto-foto terbaru Kevin langsung ramai diserbu komentar. Banyak penggemar dan sesama artis yang memuji bahwa dia tampak lebih fresh dan keren. Tetapi, ada juga warganet yang mengaku lebih suka rambut Kevin saat masih gondrong. Padahal sudah susah-susah dipotong nih, hehe~

Ternyata memang sulit ya buat menyenangkan semua orang. Tetapi nggak apa-apa, yang penting Kevin percaya diri dan senang dengan penampilan barunya. Jadi dia bakal lebih bersinar saat tampil membawakan lagu. Gimana menurutmu, lebih suka saat dia berambut pendek atau gondrong?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE