Kiano Ultah Pertama, Paula juga Dapat Kado dari Baim Wong. Apresiasi bagi Seorang Ibu~

Kiano ulang tahun kado

Perayaan ulang tahun pertama Kiano Tiger Wong menyedot perhatian. Putra semata wayang Baim Wong ini mendapatkan hadiah fantastis dari sang ayah. Si kecil yang baru menginjak  satu tahun ini menerima hadiah berupa mobil Jeep. Namun hadiah Kiano bukanlah satu-satunya hal yang menarik dari perayaan ultah itu. Paula Verhoeven, sang ibu juga dapat kado,lo.

Advertisement

Kok bisa? Kan yang ulang tahun anaknya. Kenapa ibunya dapat hadiah juga?

Pertanyaan ini mungkin muncul di benak banyak orang. Ternyata bukan tanpa alasan Baim Wong memberikan hadiah ke Paula. Nggak hanya berikan kado untuk Kiano, Baim Wong sengaja siapkan hadiah spesial untuk sang istri tercinta. Kira-kira apa ya?

Bertajuk 365 Hari Bahagia Kiano, Baim Wong dan Paula Verhoeven rayakan ulang tahun pertama sang putra. Gara-gara perayaan ini, warganet juluki Kiano ‘Anak Sultan’

Baim Wong hadiahkan mobil kepada Kiano, putra semata wayangnya | via www.instagram.com

Baim Wong dan Paula Verhoeven menyelenggarakan ulang tahun pertama Kaino Tiger Wong. Putra mereka telah menginjak usia satu tahun pada tanggal 27 Desember 2020. Perayaan ini mengundang decak kagum. Pasalnya, perayaan itu digelar secara live streaming di YouTube dengan bertajuk 365 Hari Bahagia Kiano. Nggak berhenti di situ, hadiah yang diberikan Baim dan Paula pun nggak tanggung-tanggung: sebuah mobil Suzuki Jimny seharga ratusan juta. Warganet sebut Kiano sebagai ‘Anak Sultan’ karena dapat hadiah mewah.

Advertisement

“Ngomong-ngomong biasanya ibu bapak lain ngasih hadiah mobil-mobilan. Mohon maaf, ini mobil beneran loh,” kata Nagita Slavina.

Perayaan itu disiapkan oleh Baim dalam hitungan dua sampai tiga mingguan. Bahkan Paula nggak tahu-menahu soal perayaan ulang tahun Kiano. Digelar di Opus Grand Ballroom Jakart Selatan, gedung yang menjadi saksi pernikahan mereka. Perayaan ulang tahun itu dipandu oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain itu juga dihadiri oleh artis seperti Teuku Zacky, Luna Maya, hingga Rezky Aditya.

Nggak cuma siapkan hadiah untuk Kiano, Baim Wong juga kejutkan Paula dengan memberinya sebuah kado juga. Katanya hadiah tersebut sebagai ungkapan terima kasih karena Paula telah jadi ibu yang baik

Advertisement

Di hari ulang tahun anaknya, Paula jug dapat hadiah dari Baim Wong | via www.youtube.com

Selain hadiah yang diterima Kiano, warganet juga soroti pemberian Baim Wong kepada Paula. Dalam video berdurasi sekitar 2 jam itu, terlihat Baim membuat Paula kaget. Secara diam-diam, Baim telah menyiapkan kado istimewa. Jadi nggak cuma sang anak yang dapat hadiah. Di ulang tahun Kiano, sang ibu juga menerima hadiah nih.

Menjelang akhir pesta perayaan ulang tahun Kiano, Baim akhirnya berikan kado kejutan untuk Paula. Ia sempat berseloroh, Paula mengeluh kok anaknya yang selalu diberi kado. Nah, momen ulang tahun Kiano adalah waktu yang tepatuntuk Baim berikan kejutan ke Paula.

“Yang (hadiah) kedua ini yang paling mahal,” ujar Baim Wong sembari berikan tas bermerek kepada Paula. Tas yang selama ini Paula idam-idamkan.

Pagi hari sebelum acara digelar, Baim menyiapkan tas tersebut. Saat menerima kado itu Paula tampak bahagia. Nagita dan Raffi yang mengetahui hadiah itu pun tampak kaget. Apalagi mereka mengetahui harga tas tersebut.

Baim menuturkan, hadiah itu sebagai apresiasinya kepada Paula karena telah menjadi ibu yang baik. Tas dan bunga menjadi simbol rasa terima kasih Baim kepada Paula. Ke depannya, ia berharap Paula menjadi ibu yang hebat dan sehat. Sweet banget, ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE