Kiky Saputri Bertamu ke Prabowo Subianto, Antar Langsung Undangan Pernikahannya

Komika Kiky Saputri sebentar lagi akan meresmikan hubungannya dengan sang calon suami, Muhammad Khairi ke jenjang pernikahan. Beberapa waktu terakhir, Kiky Saputri memang tampak membagikan deretan potret pre-wedding bersama Khairi ke media sosialnya. Tinggal menghitung hari, dua sejoli ini akan resmi jadi suami istri.

Advertisement

Kiky Saputri juga dikenal sebagai komika yang sering me-roasting pejabat. Aksinya yang dinilai berani itu sering jadi sorotan publik karena seolah jadi perantara kegundahan yang juga dirasakan masyarakat. Di sisi lain, para pejabat ternyata tak hanya dijadikan subjek materi roasting Kiky saja. Mereka juga turut diajak jadi bagian dari hari bahagia Kiky bersama Khairi yang semakin dekat itu. Salah satunya yaitu Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan itu baru-baru ini mendapat undangan langsung dari Kiky-Khairi untuk menghadiri pesta pernikahan mereka.

Kiky Saputri bertamu ke Prabowo Subianto untuk memberikan langsung undangan pernikahannya

Melalui unggahan Instagramnya (17/1), Kiky Saputri menunjukkan momen dirinya dan calon suami bertamu langsung ke kediaman Prabowo Subianto. Di foto pertama menampilkan Kiky Saputri berdiri di tengah Khairi dan Prabowo Subianto untuk mengabadikan momen bersama. Tampak juga Menteri Pertahanan itu memegang undangan pernikahan yang langsung diberikan oleh Kiky.

Advertisement

Dalam foto lain, ketiganya duduk dan berbincang-bincang bersama. Kiky mengaku senang mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Prabowo Subianto sekaligus mengundangnya ke hari spesial komika itu.

“Senang sekali bisa bertemu langsung dan berbincang bersama Pak @prabowo sambil mengirimkan surat undangan. Terima kasih untuk ketulusan hati Bapak dan pelajaran yang sangat berharga bagi kami,” tulis Kiky.

Advertisement

Komika berusia 29 tahun ini juga sempat berkelakar kalau dirinya nggak jadi mewujudkan impiannya sebagai istri Menteri Pertahanan. Kiky memang sempat membuat heboh warganet dengan pengakuan kocaknya pada pertengahan 2022 lalu yang bilang kalau dia ingin menjadi “ibu Menhan.” Dengan gaya khas bercandanya, Kiky menyebut ingin mendampingi Prabowo Subianto berjuang mengingat Menteri Pertahanan itu berniat mencalonkan diri lagi untuk menjadi presiden Indonesia tahun 2024.

“Meskipun impian jadi Ibu Menhan gagal, tapi saya yakin kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa di pernikahan kami ya Pak 🤍,” tutup Kiky.

Ditilik dari Instagramnya, Kiky Saputri rupanya turut menyambangi beberapa pejabat lainnya untuk mengundang mereka ke pesta pernikahan Kiky. Deretan pejabat tersebut mulai dari Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, sejumlah hakim MK, dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi bertunangan pada 22 Oktober 2022 lalu

Potret Kiky Saputri dan Muhammad Khairi

Potret Kiky Saputri dan Muhammad Khairi | Credit: Instagram @kikysaputrii

Pencarian panjang Kiky Saputri untuk menemukan pasangan hidup akhirnya mengantarkannya kepada sosok Muhammad Khairi. Sempat dua kali gagal menikah, akhirnya Kiky mantap menerima lamaran kekasihnya itu pada 22 Oktober 2022 lalu. Momen lamaran tersebut dilaksanakan di kawasan TB Simatupang, Jakarta dan menjadi momen spesial bagi Kiky karena bertepatan pada ulang tahun Kiky.

Hingga kini, Kiky Saputri belum mengungkap tanggal pasti kapan pernikahannya akan digelar. Namun, ia sempat mengatakan kalau hari sakral tersebut akan dilaksanakan pada Januari 2023 ini.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE