Kiky Saputri Resmi Menikah dengan Muhammad Khairi, Usung Tiga Konsep Acara

Kebahagiaan luar biasa kini tengah dirasakan oleh Kiky Saputri. Hari ini, Sabtu 28 Januari 2023, komika cewek ternama ini akhirnya melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya Muhammad Khairi di The Tribata Darmawangsa. Sebelum akad nikah pagi ini, Kiky telah melakukan serangkaian proses seperti pengajian hingga siraman.

Momen-momen bahagia kedua pasangan ini pun sudah mulai ramai dibagikan para tamu undangan dan sahabat seperti Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata. Wah, Sobat Hipwee, seperti apa ya acara pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi? Bagi yang penasaran, yuk cek ulasannya~

ADVERTISEMENT

Dilaksanakan di tempat impian Kiky, pernikahan ini usung tiga konsep yang berbeda yaitu Sunda, Padang, dan Internasional

Momen bahagia pernikahan Kiki Saputri dan Muhammad Khairi

Momen bahagia pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi | Credit: @ayutingting92 via www.hipwee.com

The Tribata Darmawangsa ternyata memang merupakan tempat impian Kiky Saputri untuk menggelar acara pernikahannya. Keinginan itu pun muncul saat dirinya mengisi sebuah acara pada tahun 2019. Dan benar adanya, keinginan  itu pun hari ini terwujud. Ia pun merasa terharu dan tak menyangka bisa menikah di tempat pernikahan banyak bintang kenamaan.

The power of kata-kata. Dulu aku 2019 diundang sama Tribata untuk mengisi acara internal mereka. Aku Stand-up Comedy waktu itu. Aku kayak ‘pengen deh nikah di sini ntar’. Sekarang ketemu lagi sama marketing communication-nya Tribata (dia bilang), ‘Kiki ingat, nggak?’ Aku ingat dan pernah ngomong ingin menikah di sini. Alhamdulillah terwujudlah,” kenang Kiky Saputri, dikutip dari laman detikhot. 

Sedangkan untuk tema acara, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi mengusung tiga konsep acara. Konsep adat Sunda untuk akad nikah, resepsi pertama yang dilaksanakan siang hari khusus untuk para pejabat mengusung adat Padang. Sedangkan resepsi kedua, pada malam harinya untuk keluarga dan tamu-tamu dari orang tua kedua pasangan, mengusung konsep internasional.

“Konsep kita ada tiga, ya, pas akad pakai Sunda, pas resepsi pertama pakai adat Padang, pas malem kita pakai konsep internasional,” lanjut Kiky.

ADVERTISEMENT

Tamu undangan Kiky sangat beragam dari teman artis hingga pejabat negara. Wah luas banget ya lingkar pertemanan dan koneksi Kiky

Kiky Saputri menikah

Momen-momen pernikahan Kiky Saputri yang dibagikan tamu undangan | Credit: @ayutingting92 @hestipurwadinata

Pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi ini dihadiri oleh sekitar 1000 undangan yang datang dari berbagai latar belakang berbeda. Dari teman-teman artis dan public figure sampai pejabat negara datang untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan eks Gubernur Jakarta Anies Baswedan terlihat menghadiri, sementara Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diwakili oleh Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco.

Tak lupa, para tamu undangan seperti Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata membagikan berbagai momen pernikahan Kiky di Instagram. Senyum sumringah kedua pasangan tampaknya tak pernah lepas dari wajah mereka. Ayu Ting Ting pun memberikan ucapan selamat dan doa kepada dua mempelai.

Alhamdulillah lancar y ki syg….udah syah amin…..smg jd keluarga yg syakinah, mawadah, warahmah amin….cpt dpt momongan syg, luv 🙏🏻🥰👰🏻‍♀️🤵🏻❤️💋cciieeee penganten baru aahhhhaaayyyyyyyy……ajak” teteh donk biar ketularan amin amin cpt nikah dpt jodoh amin yg keenncceenggggg……🙏🏻😘,” tulis Ayu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Bukan sekedar hobi, melainkan memberi arti~

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day