Berkat The World of The Married, Kim Hee-ae Menang Baeksang Arts Awards. Dipeluk Park Hae-joon!

Kim Hee-ae Baeksang

Meskipun sudah tamat pada Mei silam, drama The World of The Married masih menjadi perbincangan hangat sampai sekarang. Ceritanya yang menguras emosi, membuat banyak orang merasa geram tetapi juga sekaligus tersentuh. Awalnya, penonton disuguhi kemesraan suami istri bernama Ji Sun-woo (diperankan Kim Hee-ae) dan Lee Tae-oh (Park Hae-joon). Tetapi, rumah tangga mereka rusak saat sang suami berselingkuh dengan Yeo Da-kyung (Han So-hee).

Advertisement

Kisah cinta segitiga ini dipenuhi konflik dan membuat penonton selalu penasaran. Nggak heran kalau rating-nya mencapai 28,37 persen dan menjadi drama TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang sejarah di Korea Selatan. Keren! Selain diapresiasi oleh para pentonton, drama ini juga mendapat pengharaan di ajang bergengsi.

Berkat perannya utamanya di The World of The Married, Kim Hee-ae menyabet penghargaan di ajang bergengsi Baeksang Arts Awards. Selamat!

Kim Hee-ae menang di Baeksang Arts Awards via wowkeren.com

Pada Jumat (5/6), Kim Hee-ae dinobatkan sebagai aktris terbaik di Baeksang Arts Awards ke-56. Perannya sebagai istri sekaligus dokter dalam The World of The Married memang telah memukau banyak orang. Saat berbicara di podium, wanita berusia 54 tahun ini mengucapkan terima kasih pada seluruh orang yang terlibat dalam pembuatan drama tersebut.

Penghargaan Kim Hee-ae bukanlah satu-satunya prestasi yang dicetak The World of The Married. Sang sutradara, Mo Wan-il, dinobatkan sebagai sutradara terbaik. Dia mengalahkan sutradara drama Itaewon Class dan Crash Landing on You! Selain itu, The World of The Married mendapat nominasi pemeran pembantu terbaik dan artis pendatang baru terbaik walaupun pada akhirnya nggak menang.

Advertisement

Ikut senang dengan pencapaian Kim Hee-ae, Park Hae-joon langsung bangkit dan memeluknya. Senang deh melihat pemeran suami istri ini akur di dunia nyata

Saat nama Kim Hee-ae disebutkan sebagai aktris terbaik, Park Hae-joon langsung bangkit dari kursi dan mengangkat kedua tangannya. Kemudian dia memeluk wanita itu dari samping. Keakraban mereka berdua pun membuat para penggemar merasa gemas. Apalagi saat berada di podium, Kim Hee-ae mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa beradu akting dengan aktor hebat seperti Park Hae-joon.

Selain mereka berdua, Han So-hee turut datang ke acara tersebut. Dia tampil menawan dengan gaun panjang dan mendapat banyak pujian

Advertisement

Han So-hee di Baeksang Arts Awards via lifestyle.kompas.com

Han So-hee memang belum menyabet penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik, tetapi penampilannya hari itu memukau banyak orang. Perempuan ini mengenakan gaun panjang berwarna nude dengan aksen tile hitam rancangan Alex Perry. Rambutnya dibiarkan tergerai bebas dan wajahnya dipulas dengan make-up natural. Cantik banget!

Semoga kelak Han So-hee bisa memenangkan penghargaan juga ya. Apalagi, penghargaan bergengsi semacam ini pasti akan diadakan lagi. Kita juga patut menunggu aksi Han So-hee, Kim Hee-ae, dan Park Hae-joon di drama-drama mereka yang selanjutnya. Semoga makin seru!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE