Aktor Boys Before Flowers, Kim Hyun Joong Resmi Umumkan Rencana Pernikahan

Hyun Joong mengumumkannya langsung di depan para penggemar

Satu lagi kabar aktor senior Korea Selatan yang berhasil menambatkan hatinya untuk seseorang datang dari Kim Hyun Joong. Sosoknya yang naik daun setelah memainkan drama Boys Before Flowers 2009 silam baru saja mengumumkan rencana pernikahan.

Advertisement

Hyun Joong membagikan kabar bahagia ini langsung di hadapan penggemar saat menggelar konser solonya pada 27 Februari 2022 lalu. Menurut kabar, ia akan mempersunting perempuan dari kalangan non selebritas.

Calon istri Kim Hyun Joong adalah sahabatnya sendiri yang selalu setia mendampingi saat masa-masa sulit

Kim Hyun Joong menikah

Kim Hyun Joong menikah | Credit: Instagram @hyunjoong860606

Hyun Joong mengungkapkan keputusan besar ini saat menggelar konser solo Words I Want to Say pada 27 Februari 2022 lalu. Ia mengatakan telah resmi ingin berbagi kehidupan dengan seorang perempuan yang selalu ada di setiap musim kehidupannya.

“Aku tidak yakin bagaimana caranya membicarakan hal ini. Aku sudah memutuskan menghabiskan seumur hidup dengan seorang perempuan yang selalu berada di sisiku saat aku menghadapi waktu-waktu sulit dan melelahkan,” ungkap Hyun Joong.

Advertisement

Sambil berbagi kabar baik, ia juga berterima kasih untuk para penggemar yang sudah mendukung kariernya selama ini. Hyun Joong tidak lupa bahwa mereka adalah salah satu pihak terpenting dalam hidupnya.

“Aku mendapatkan banyak sekali cinta dan dukungan selama ini. Aku berterima kasih kepada fans yang sudah terus berada di sisiku dalam saat-saat sulit,” lanjutnya.

Nikmati konten menarik seputar drama Korea: Bekal Menyongsong Usia 30 Tahun dari Drama Korea. Yuk Belajar Jadi Dewasa!

Advertisement

Kim Hyun Joong tidak akan menggelar pesta pernikahan untuk melindungi privasi calon istri

Kim Hyun Joong menikah

Kim Hyun Joong menikah | Credit: Instagram @hyunjoong860606

Pihak agensi Hyun Joong, Henecia Entertainment, turut mengkonfirmasi kabar rencana pernikahan artisnya itu. Henecia menambahkan bahwa pesta tidak akan digelar karena pandemi Covid-19 yang kembali meluas sekaligus melindungi identitas sang calon istri yang tidak berasal dari kalangan selebritas.

“Karena Covid-19, Kim Hyun Joong dan calon istri memutuskan untuk tidak menggelar pesta. Karena calon istrinya dari kalangan non-selebritas, kami sangat berhati-hati dalam merilis pemberitaan ini. Jadi, kami memohon pengertian dari publik dan tidak menyebarkan spekulasi-spekulasi,” ujar manajemen.

Hyun Joong dan sang calon istri sudah memikirkan dengan matang keputusan ini. Pihak agensi meminta para penggemar untuk ikut melancarkan proses pernikahan dengan memberi restu bagi hubungan mereka.

“Hubungan asmara mereka bermula di masa-masa sulit. Keduanya secara berhati-hati memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Kami meminta publik untuk merestui hubungan mereka,” imbuhnya.

Popularitas aktor Hyun Joong mulai melambung berkat aktingnya sebagai Yoon Ji Hoo dalam drama Boys Before Flowers. Sebagai salah satu member F4, ia beradu peran dengan Gu Jun Pyo yang diperankan oleh aktor Lee Min Ho.

Hyun Joong sempat vakum enam tahun sejak kontroversinya pada 2014 silam. Ia terlibat skandal dengan mantan pacarnya dan dituduh melakukan penganiayaan hingga sang mantan pacar mengalami keguguran. Skandal itu berhasil membuat Hyun Joong rehat dari industri hiburan. Tahun 2020 lalu ia kembali membangun kariernya dengan muncul di serial TV Ask Us Anything: Fortune Teller KBS Joy.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE