Kim Kardashian Tunjukkan Wastafelnya yang Mewah dan Datar, Jutaan Publik Heran Gimana Pakainya

Kim Kardashian dan kekayaannya

Kim Kardashian merupakan salah satu artis international yang sangat populer di berbagai belahan dunia. Selain karena reality show keluarganya yang berjudul “Keeping up with the Kardashians”, ibu tiga anak ini juga populer karena produk kecantikan, parfum, serta profesinya sebagai model.

Advertisement

Baru-baru ini, nama Kim Kardashian menjadi perbincangan setelah dirinya memperlihatkan bagian kamar mandi rumah barunya. Bukan hanya luas, tapi interior dan furniturnya juga bikin publik salah fokus.

Siap-siap melongo ya sobat misqueen-ku!

Rasa penasaran publik muncul saat Kim Kardashian diwawancarai oleh majalah Vogue di rumahnya

muncul saat wawancara Vogue

Beberapa waktu lalu Kim Kardashian diwawancarai langsung oleh tim Vogue di rumahnya yang berada di Hidden Hills, California. Dalam vlog yang berdurasi kurang lebih 11 menit itu, Kim diberondong 73 pertanyaan mengenai kehidupannya sebagai ibu, rencananya untuk kuliah hukum, serta info mengenai calon buah hatinya yang ke-4.

Advertisement

Saat kameramen bertanya sembari menyusuri rumah Kim tersebut, banyak yang salah fokus dengan ruang kamar mandinnya yang sangat luas dan mewah. Di dalam kamar mandi tersebut, terdapat dua kran wastafel namun berbentuk datar.

Banyaknya pertanyaan terkait wastafelnya yang terlihat datar, Kim pun memperlihatkan tutorial penggunaannya demi menjawab rasa penasaran warganet

Advertisement

Di media sosial, foto wastafel Kim tersebut menjadi perbincangan hangat. Banyak yang bertanya bagaimana kinerja wastafel tersebut jika bentuknya datar. Akhirnya, melalui Instasotrynya, Kim menjelaskan kalau kran tersebut memang benar wastafel. Terlihat datar, sebenarnya wastafel tersebut sedikit cekung. Namun berkat desain yang apik, air kran sama sekali nggak nyiprat saat dinyalakan.

Gimana nih sobat misqueen-ku, kira-kira kalau kamu masuk kamar mandinya Kim bakal bingung nggak ya? Kalau aku sih nggak jadi kebelet pipis, soalnya udah minder duluan karena saking luas dan keren kamar mandinya. Hehehe.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE