Heboh! Kim Kardashian Akhirnya Pamer Foto Berdua dengan Pete Davidson

Untuk kali pertama sejak hubungan mereka terungkap, Kim akhirnya memajang foto berdua dengan Pete di instagram pribadinya

Bintang televisi Amerika Kim Kardashian akhirnya mengunggah foto mesra bersama kekasih barunya, Pete Davidson di akun Instagram pribadinya. Pasangan selebriti Hollywod ini memang nggak bisa lepas dari sorotan media. Pasalnya keduanya dinilai sebagai pasangan yang unik karena perbedaan umur dan status.

Advertisement

Kim Kardashian dan Pete Davison pertama kali menjadi buah bibir pada Oktober 2021 saat dipasangkan menjadi pembawa acara sebuah episode acara televisi Saturday Night Live. Dalam kesempatan tersebut, Pete Davidson dan Kim Kardashian berciuman saat memerankan pasangan Alladin dan Jasmine.

Foto kebersamaan Kim Kardashian dengan Pete Davidson

Setelah lama jadi buah bibir, Kim Kardashian akhirnya mengunggah foto kebersamaannya dengan Pete Davidson. Total ada lima foto yang diunggah Kim Kardashian. Ia membagikan potret berdua untuk pertama kalinya. Terlihat pada foto  kedua, Pete tengah mengarahkan wajahnya ke arah Kim Kardashian, dan begitu juga sebaliknya.

Advertisement

Pada foto slide ke empat, Kim dan Pete tengah berfoto selfi bersama. Kim yang berdiri di belakang Pete tampak berpose bahagia. Sementara Pete yang berada di depan, memberikan senyum manisnya dibalik kaca mata hitam. Para fans serta rekan sesama artis pun sontak heboh dengan postingan Kim Kardashian tersebut.

Hubungan antara Kim Kardashian dan Pete Davidson sempat rumit

Mantan pasangan selebriti Kim Kadarshian dan Kanye West terus menjadi perbincangan hangat publik lantaran meski sudah berpisah keduanya terus saja terlibat perseteruan. Padahal mereka sama-sama sudah memiliki kekasih baru.

Advertisement

Drama antara Kim, Pete dan Kanye West kerap menghebohkan masyarakat. Bagaimana tidak, Kanye West yang disebut masih belum menerima bila sang mantan istri berkencan dengan pria lain, belakangan ini terus menerus menyerang Kim dan Pete di media sosial.

Diketahui Kanye belum lama ini terang-terangan menyebut nama Pete Davidson dalam lagu baru miliknya. Lagu baru yang dirilis Kanye itu bertajuk ‘MY LIFE WAS NEVER EAZY’. Dalam lirik tersebut Kanye menyelipkan nama Pete Davidson.

Nggak berhenti disitu, Kanye juga menuding Kim melarang dirinya bertemu dengan anak-anak mereka. Ironisnya, Kanye mengatakan bahwa semua alasan yang membuat Kim berubah lantaran keberadaan Pete Davidson. Kim Kadarshian dilaporkan juga sangat terkejut atas semua klaim buruk Kanye kepadanya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Represent

CLOSE