King Faaz Ulang Tahun ke-10, Sonny Septian Tulis Pesan Menyentuh

Hubungan dekan anak dan ayah sambung memang kerap mengundang kagum. Seperti yang terjadi pada aktor Sonny Septian dan anak sambungnya King Faaz yang merupakan anak Fairus A Rafiq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar. Kedekatan Sonny dan Faaz memang sering menjadi sorotan publik.

Advertisement

Apalagi Faaz didik oleh Sonny menjadi anak laki-laki yang baik, gemar belajar agama dan penuh kasih sayang. Di momen ulang tahun Faaz yang ke-10 kemarin, Jumat (1/4), Sonny punya cara tersendiri untuk mengungkap pesan-pesannya pada sang anak. Lagi-lagi, kedekatan keduanya membuat publik ikut terharu dan merasakan kebahagiaan.

Sonny menuliskan sebuah surat untuk Faaz yang berisi doa dan pesan-pesan menyentuh

Melalui Instagram, Sonny mengunggah beberapa slide foto kebersamaannya dengan King Faaz sejak sang anak masih kecil hingga kini usianya 10 tahun. Melalui keterangan unggahannya, Sonny mengucapkan doa untuk Faaz.

Advertisement

“Barakallah fii umrik King Faaz Arafiq. Anakku Bestie-nya daddy hingga surga.” tulis Sonny dalam keterangan unggahannya.

Pada unggahan tersebut, Sonny menyertakan foto beberapa bagian surat yang ia tujukan pada Faaz di slide terakhir.

Advertisement

Ternyata, surat tersebut berisi ungkapan kasih sayang dan rasa bangga yang Sonny rasakan karena memiliki anak seperti Faaz yang cukup bijaksana menjalani hidup. Apalagi Faaz adalah sosok anak laki-laki yang menurut saat diajarkan kebaikan.

Diketahui, Faaz memang sering melakukan hafalan suratan Al-Qur’an bersama Sonny, dan diajarkan tentang tanggung jawab dan kasih sayang. Tak ketinggalan ia juga menuliskan doa dan harapan bagi sang anak supaya bisa terus menjaga sikap yang baik dan saleh.

“Abang akan tumbuh besar dan menjadi hebat asal abang fokus. Abang sudah menjadi anak yang baik dan akan menjadi lebih baik lagi. Abang akan menjadi anak saleh yang akan mendoakan daddy dan mommy,” tulis Sonny.

Lebih lanjut, Sonny juga berpesan pada Faaz untuk menikmati masa kecilnya dengan baik. Di akhir surat tersebut Sonny menuliskan sapaan akrabnya untuk Faaz yang cukup menyentuh.

“Sekarang Abang nikmatin masa kecil abang ya, nikmati dengan bermain, belajar, mengaji dan berbahagialah. Cuma itu yang harus abang lakukan dan rasakan. Okay anakku, my agent number one, jagoan salehnya daddy, anakku bestie-nya daddy hingga surga,” pungkas Sonny.

Doa dan harapan untuk King Faaz juga datang dari Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar

Tak hanya pesan menyentuh dari Sonny Septian, sang ibu yakni Fairuz Arafiq juga menuliskan pesan dan ucapan untuk Faaz. Mealui unggahan video yang berisi kumpulan foto-foto masa kecil Faaz, Fairus menuliskan doa dan harapannya di kolom keterangan.

“Anakku King Faaz Arafiq, 10 tahun yang lalu lahir ke dunia titipan Allah yang sangan berharga, hadiah terindah pertama dalam hidup mommy yang paling berharga,” tulis Fairuz.

Selain itu, mantan suami Fairuz yang merupakan ayah kandung Faaz, yakni Galih Ginanjar pun mengunggah ucapan, doa dan harapannya untuk sang anak. Dalam unggahan tersebut tampak foto Faaz yang masih kecil sedang duduk dan tersenyum ke arah kamera.

“Selamat ulang tahun Faaz, semoga panjang umur, sehat selalu, jadi anak cerdas, pintar, saleh, jadi juara di sekolah.” tulis Galih Ginanjar pada keterangan unggahannya.

Meski sudah lama sekali tidak bertemu dengan Galih Ginanjar, tapi tampaknya Faaz tak kekurangan kasih sayang seorang ayah karena kehadiran Sonny Septian. Bahkan kedekatan Faaz dan Sonny kerap mengundang kekaguman publik.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE