Manjanya Dianggap Berlebihan sampai Minum ASI Sarwendah, Ayah Kandung Betrand Beri Klarifikasi

Klarifikasi ayah kandung Betrand Peto

Akhir-akhir ini, nama Betrand Peto tak henti-hentinya jadi perbincangan publik dan pemberitaan berbagai media massa. Hal tersebut terjadi lantaran publik menilai bahwa bocah asal NTT yang diangkat sebagai anak oleh pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki sifat manja yang berlebihan dan tak wajar. Berawal dari ketika Betrand diberitakan meminum ASI dari Sarwendah hingga sikap manjanya yang dituding di luar batas.

Advertisement

Berbagai spekulasi pun bermunculan, hingga adanya tuduhan bahwa orang tua kandung Betrand tak becus mengurus anaknya. Menanggapi hal tersebut, akhirnya ayah kandung Betrand yang bernama Ferdy Peto pun muncul ke media sosial dan memberikan penjelasannya terkait hal itu.

Kemarahan pun rupanya tak hanya dirasakan oleh Ruben Onsu, ayah kandung Betrand juga merasa geram dengan tanggapan para warganet

Klarifikasi ayah kandung Betrand via www.youtube.com

Tak hanya Betrand yang menjadi sorotan para warganet, Ruben Onsu pun berkali-kali jadi bahan pemberitaan media massa terkait dengan sikapnya. Rupanya, kali ini ayah kandung Betrand yang bernama Ferdy Peto juga muncul ke hadapan publik dengan memberikan penjelasan lengkap. Hal itu ia lakukan karena rasa geramnya dengan nyinyiran warganet kepada Betrand.

Melalui kanal YouTube pribadi Ferdy Peto, dirinya menceritakan tentang masa lalu Betrand yang dianggap warganet tak mendapat kasih sayang langsung dari orang tua kandungnya.

Advertisement

Ferdy membantah tudingan kepada dirinya yang dinilai tak bisa mengurus Betrand saat masa kecilnya

Potret Betrand saat ini via www.instagram.com

Dalam video yang diunggah pada kanal YouTubenya tersebut, Ferdy mengungkapkan alasan mengapa Betrand saat kecil hidup dengan kakek dan neneknya. Ternyata pada usia Betrand yang ke-8 bulan, ibu kandungnya tengah dalam kondisi berbadan dua. Usia kandungannya pun tak lagi muda, yaitu 5-6 bulan. Nahasnya, dalam situasi yang sulit tersebut, ibu kandung Betrand tak memiliki ASI yang cukup.

Akhirnya mereka menitipkan Betrand kepada kakek dan neneknya. Namun hal itu tak membuat mereka lantas meninggalkan begitu saja. Kedua orang tua Betrand tetap mendampingi Betrand kecil sebelum akhirnya mereka mendirikan rumah sendiri. Hal itulah yang membuat Betrand lebih dekat dengan kakek dan neneknya.

Sewaktu Betrand berusia antara 8-9 tahun, kedua orang tua kandungnya baru bisa mendirikan rumah sendiri

Advertisement

Sosok Ferdy Peto via www.youtube.com

Setelah kedua orang tuanya memiliki rezeki yang cukup. Kala itu Betrand menginjak usianya yang kedelapan, ayah dan ibu kandungnya baru bisa mendirikan rumah untuk mereka sendiri. Itupun jaraknya tak terlalu jauh dengan rumah kakek dan nenek Betrand, hanya sekitar 100 meter saja. Akhirnya, orang tua Betrand pindah ke rumah barunya, sedangkan Betrand tetap tinggal dengan kakek dan neneknya.

Ferdy memilih membangun rumah yang tak jauh dari kediaman kakek dan nenek Betrand untuk membuktikan bahwa dirinya juga memiki kasih sayang yang sama terhadap anaknya. Selain itu, ia juga tak ingin jauh-jauh dari anak pertamanya tersebut.

Ferdy juga secara tegas mengatakan bahwa dirinya membuat klarifikasi tersebut bukan semata-mata ingin pansos dari status keartisan Betrand

Betrand semakin sukses via www.instagram.com

Tak dimungkiri lagi, setelah dirinya menjadi bagian dari keluarga Onsu, nama Betrand memang kian melejit di Indonesia. Hal tersebut membuat warganet menuding Ferdy yang baru muncul ini lantaran semata-mata hanya ingin pansos melalui status anak kandungnya. Rupanya, ia menolak tegas tudingan tersebut dan memberikan penjelasan agar warganet tak lagi menyudutkan Betrand terus menerus.

Selain itu, Ferdy juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga Ruben Onsu yang telah membantunya dan membuat Betrand memiliki orang tua kedua yang tak kalah menyayanginya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE