Klub Bola Miliknya Lakukan Tindakan Kasar Saat Pertandingan, Atta Halilintar Minta Maaf

Klub Bola Atta Halilintar

Sejumlah artis Tanah Air sedang ramai mencari peruntungan baru di luar industri hiburan. Mereka yang telah sukses bahkan kini merambah untuk berbisnis di dunia olahraga. Salah dua artis yang diketahui mulai membeli klub bola adalah Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Sekarang, di samping bekerja sebagai figur publik, mereka juga harus bertanggung jawab dan bekerja untuk mengurusi klub bola yang mereka miliki tersebut.

Advertisement

Baru-baru ini, kabar soal sepak bola menyorot pada sosok Atta Halilintar. YouTuber yang juga suami dari Aurel Hermansyah ini diketahui baru saja meminta maaf atas perilaku pemain di klub bolanya. Bagaimana permintaan Atta Halilintar tersebut?

Atta Halilintar meminta maaf pada Persiraja Banda Aceh terkait perlakuan kasar dua pemainnya saat pertandingan berlangsung

Artis sekaligus YouTuber Atta Halilintar kini menjadi sorotan para pencinta olahraga Tanah Air. Pasalnya, Atta Halilintar baru saja angkat bicara mengenai dua pemain klub AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya. Sebelumnya diketahui dua pemain tersebut bermain dengan kasar saat melawan kesebelasan Persiraja Banda Aceh beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui saat laga yang berlangsung pada Senin (6/9) di Lapangan Pancoran Soccer Field, dua pemain klubnya terlibat baku hantam bahkan sempat melepaskan tendangan ke wajah salah satu pemain Persijara Banda Aceh. Sebagai pemilik klub tersebut, Atta Halilintar meminta maaf sebesar-besarnya atas perlakuan para pemainnya tersebut.

Advertisement

Dalam sebuah wawancara, Atta Halilintar menyebut kalau dirinya telah meminta maaf pada pemain dan juga Presiden Klub Persijara Banda Aceh sendiri. Tepat setelah kejadian tersebut berlangsung, Atta lantas meminta maaf pada pemain dan juga pengurus klub tersebut. Beruntung, permintaan maaf Atta Halilintar ditanggapi secara positif oleh Persiraja Banda Aceh.

“Dia juga paginya langsung ke hotel pemain itu Alhamdulillah terjadi maafan, sama-sama happy. Aku juga langsung minta maaf sama pak presiden persiraja nya juga minta maaf sama publik juga minta sama semua. Biar bagaimanapun kan walaupun aku bukan di lapangan tetap itu tim aku. Jadi semoga dengan ini menjadi pelajaran juga,” ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar memberi sanksi pada Zulham Zamrun dan Syaiful Indra sambil berjanji akan lebih selektif memilih pemain

Advertisement

Nggak cuman meminta maaf, Atta Halilintar juga kabarnya tengah siap memberikan sanksi pada Zulham Zamrun dan juga Syaiful Indra Cahya. Sanksi ini diberikan Atta karena pemain tersebut baru masuk lapangan dan sudah berlaku kasar pada pemain lain. Atta juga menyebut kalau ia memulangkan lebih dulu dua pemain tersebut agar menjadi pelajaran bagi pemain lainnya.

Terakhir, Atta Halilintar berjanji kalau ia akan jauh lebih selektif untuk memilih pemain yang akan bergabung di kesebelasan AHHA PS Pati FC. Menurut Atta, ia ingin memiliki pemain yang punya respek terhadap pemain lawan. Dalam prinsipnya, Atta selalu mengedepankan rasa saling menghormati dalam bidang apapun.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE