Alami Kecelakaan Helikopter, Legenda Basket Kobe Bryant dan Putrinya Turut Jadi Korban Tewas

Kobe Bryant dan putrinya tewas

Kabar duka datang dari kancah internasional, khususnya dunia olahraga. Salah satu legenda basket mereka, Kobe Bryant mengalami kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat. Kecelakaan itu pun merenggut nyawanya beserta salah satu putrinya yang baru beranjak remaja. Dunia pun berduka karena kehilangan salah satu sosok terbaik yang pernah ada tersebut.

Advertisement

Berbagai kalangan pun turut berbela sungkawa atas kepergian Kobe. Mulai dari bintang olahraga hingga kalangan artis Hollywood. Berikut kronologi jatuhnya helikopter yang ditumpangi Kobe dan anaknya.

Kobe Bryant, dan putrinya, Gianna Maria Onore, ikut menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat

helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant jatuh via deadline.com

Legenda bola basket, Kobe Bryant dan putrinya, Gigi, turut jadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter yang terjadi Minggu pagi kemarin. Kobe beserta 7 orang lainnya menumpangi helikopter Sikorsky S-76 menuju Mamba Academy dekat Thousand Oak, California, untuk berlatih basket. Dilansir dari laman cnn.com, helikopter yang Kobe tumpangi sempat terbakar sebelum akhirnya jatuh di daerah perbukitan. Pihak keamanan setempat pun mendapat telepon bahwa ada helikopter yang jatuh dan terbakar sekitar pukul 9.46 waktu setempat. Lima orang awalnya dikabarkan tewas atas insiden ini. Namun polisi setempat mengumumkan bahwa 8 penumpang dan 1 pilot nggak ada yang selamat alias meninggal seluruhnya.

Dunia pun berduka atas kepergian sang legenda. Apalagi putrinya yang masih berusia 13 tahun turut menjadi korban meninggal dunia

sang putri ikut jadi korban via www.instagram.com

Mantan pemain basket yang membela tim La Lakers sejak awal kariernya ini meninggal dalam usia 41 tahun. Ia udah berkarier sebagai pemain basket selama 20 tahun. Kobe memiliki seorang istri bernama Vanessa yang dinikahinya pada 2001 lalu. Mereka pun memiliki 4 orang putri, yaitu Natalia (17 tahun), Gianna (13 tahun), Bianka (3 tahun), and Capri (7 bulan). Publik semakin berduka saat tahu kalau anak keduanya, Gigi, turut menjadi korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Semoga istri dan ketiga anak Kobe Bryant diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi duka ini ya. RIP, Legend!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE