Niko Al Hakim Buka Suara Soal Kasus Rachel Vennya; Dia Tetap Ibu dari Anak-anakku

Komentar Okin Rachel Vennya

Belakangan nama Rachel Vennya menjadi sorotan warganet. Pasalnya ia kini sedang mendapat kritikan banyak warganet karena dianggap mengakali peraturan karantina. Diketahui bahwa Rachel Vennya telah kabur dari masa karantina sepulang dari Amerika Serikat. Seharusnya, ia dikarantina selama satu minggu namun ia hanya dikarantina selama 3 hari saja. Diduga juga hal ini melibatkan oknum TNI.

Advertisement

Setelah kabar ini ramai di media sosial, Rachel Vennya tentu menjadi bahan perbincangan masyarakat. Banyak juga artis yang turut mengungkapkan pendapatnya atas kasus yang menimpa mantan istri dari Niko Al Hakim ini. Setelah lama bungkam, Okin, sapaan akrab Niko Al Hakim akhirnya buka suara dan turut berkomentar perihal masalah yang dialami mantan istrinya.

Setelah lama bungkam, mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin turut berkomentar terkait masalah yang menimpa mantan istrinya

Niko Al Hakim komentari kasus Rachel Vennya/Credit: Instagram @okintph

Rachel Vennya diduga kabur dari masa karantina. Kabar ini langsung menyeruak di media dan jadi perbincangan besar warganet. Setelah nggak berkomentar lama, akhirnya mantan suaminya, Niko Al Hakim turut angkat bicara. Komentar ini dilayangkan Niko saat diwawancarai beberapa awak media. Dalam wawancara singkat tersebut, Niko lebih memilih diam dan mengaku tidak tahu menahu perihal kasus yang menimpa mantan istrinya.

Lebih jauh lagi, Okin sendiri sedikit membela Rachel Vennya terkait kasusnya. Seperti kita tahu, Rachel Vennya telah meminta maaf secara terbuka lewat laman Instagram pribadinya. Kembali lagi, Niko menyebut bahwa baik burunya Rachel Vennya, ia tetaplah ibu dari anak-anak kandungnya.

Advertisement

“Gue nggak bisa ngomong apa-apa, Pokoknya sampai kapan pun dia tetap ibu dari anak-anak gue, jadi gue nggak bakal ngomong apa-apa. Thank you ya,” ungkap Niko Al Hakim seperti dilansir Detik

Sebelum Okin, sejumlah artis lain juga turut berkomentar soal kasus Rachel Vennya. Beberapa artis bahkan ingin Rachel mendapatkan sanksi sepadan atas perbuatannya

Dr Tirta ikut berkomentar/Credit: Tik Tok @tirtacipeng

Sebelum Okin, diketahui ada sejumlah artis yang turut berkomentar soal kasus ini. Bahkan beberapa artis terlihat berkomentar kontra terhadap permintaan maaf dari Rachel Vennya. Contohnya seperti Nikita Mirzani yang menyebut bahwa permintaan maaf Rachel Vennya nggak membuat masalah selesai. Ia bahkan ingin Rachel Vennya tetap mendapat sanksi terkait perbuatannya.

Komentar bernada serupa juga dilontarkan oleh Dr Tirta dan Deddy Corbuzier. Dua artis yang memang dikenal sangat peduli pada masalah Covid-19 juga ingin tetap Rachel Vennya mendapatkan sanksi yang sepadan atas perbuatannya. Lebih jauh lagi, Dr Tirta bahkan ingin pihak pemerintah melakukan investigasi mendalam mengingat adanya oknum TNI yang membantu sang selebgram untuk kabur dari masa karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

CLOSE