Kerabat Vanessa Angel Kabarkan Kondisi Pengasuh Gala, Bukan Luka Serius dan Keadaannya Makin Membaik

Kondisi pengasuh Gala Sky

Salah satu korban selamat dalam kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah pada Kamis (14/11) lalu adalah pengasuh Gala, Siska Lorensa. Kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur itu rusak parah di bagian kirinya. Gala bersama pengasuhnya, Siska yang mengalami luka-luka kemudian dilarikan ke RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

Advertisement

Sesaat setelah kejadian nahas itu, Siska mengalami trauma dan syok berat. Pengasuh Gala itu juga tak diberitahu secara langsung mengenai kabar kematian Vanessa dan Bibi. Berdasarkan pemeriksaan sementara, Siska mengalami gagar otak ringan. Baru-baru ini, kerabat Vanessa Angel dan Bibi, Tom Liwafa memberikan kabar terkini pengasuh Gala dalam unggahan Instagram Story.

Keadaan pengasuh Gala dikabarkan membaik, meskipun ada patah di jari dan gigi yang copot

Kerabat ungkap kondisi pengasuh Gala | Credit: Instagram @tomliwafa

Sejak kemarin, kerabat Vanessa dan Bibi, Tom Liwafa, terlihat terus memantau keadaan pascakecelakaan di Surabaya. Dia dan istrinya juga terlihat merawat Gala saat keluarganya masih mengurusi pemakaman Vanessa dan Bibi. Hari ini, Tom Liwafa kembali memberikan kabar mengenai keadan sang pengasuh, Siska Lorensa.

“Keadaan mba siska semakin membaik, meskipun ada patah di jari dan gigi ada yang copot, tapi bukan luka yang serius. Semoga bisa dipulangkan semua secara bersamaan di hari selasa,” tulisnya dalam unggahan Instagram Story pribadinya, @tomliwafa, Sabtu (6/11).

Advertisement

Dalam unggahan itu, dia juga mengungkapkan bahwa keluarga Siska sudah tiba di Surabaya. Kerabat Vanessa dan Bibi itu juga terlihat membantu saudara pengasuh Gala untuk mendapatkan kamar hotel hingga transportasi.

Sebelumnya, kondisi Siska sempat histeris menanyakan keadaan Gala, Vanessa, dan Bibi

View this post on Instagram

A post shared by @galaasky

Advertisement

Meskipun selamat dari insiden maut, kecelakaan itu tentu menyisakan trauma yang mendalam bagi Siska. Keadaannya pascakecelakaan diungkapkan oleh sahabat Vanessa, Samantha Bowlin. Dia mengungkapkan, Siska mengalami syok berat dan terus menanyakan keberadaan Gala, Vanessa, dan Bibi. Namun saat itu, Samantha tak berani memberitahu kabar meninggalnya Vanessa dan Bibi. Tak hanya itu, Siska juga teriak tidak ingin dimasukkan ke dalam ambulans.

Hingga kejadian kecelakaan, Siska diketahui sudah menjadi pengasuh Gala selama kurang lebih dua tahun lamanya. Sebelum kecelakaan, Siska sempat menghubungi keluarganya sehari sebelumnya, namun dia tidak membicarakan mengenai kepergiannya bersama sang majikan ke Surabaya.

Kita doakan semoga Gala dan pengasuhnya segera diberi kesembuhan ya, SoHip. Kita juga berdoa semoga keluarga Vanessa dan Bibi diberi ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE