Klarifikasi Pihak Kepolisian Soal Kondisi Terkini Doni Salmanan dan Indra Kenz

Nama dua pemuda, Doni Salmanan dan Indra Kenz kini sedang ramai diperbincangkan warganet. Bukan tanpa alasan, kedua orang tersebut merupakan tersangka utama dari kasus penipuan berkedok investasi binary option. Setelah ditangkap dan ditahan, pihak kepolisian akhirnya membahas kondisi terkini Doni Salmanan dan Indra Kenz.

Advertisement

Seperti kita ketahui, Doni Salmanan dan juga Indra Kenz merupakan dua orang affiliator yang telah merugikan banyak orang. Bahkan keduanya juga menyeret nama sejumlah artis untuk menjadi saksi dalam kasusnya masing-masing. Di tengah ramainya kasus ini, banyak yang penasaran dengan kondisi terkini dua orang ‘crazy rich’ tersebut.

Klarifikasi pihak kepolisian terkait rumor perlakuan istimewa pada Doni Salmanan dan Indra Kenz

Indra Kenz tahanan

Indra Kenz tahanan/Credit: Merdeka

Pasca ditangkap dan ditahan, banyak orang yang penasaran dengan kondisi terkini Doni Salmanan dan Indra Kenz. Karena rasa penasaran tesebut, tersebar rumor bahwa dua orang affiliator tersebut mendapatkan perlakuan istimewa dari pihak kepolisian selama di dalam penjara. Rumor ini kemudian dipercaya banyak orang.

Karena rumor yang berhembus tersebut, pihak kepolisian akhirnya angkat suara. Pihak kepolisian menyebut bahwa baik Doni Salmanan maupun Indra Kenz mendapatkan perlakuan yang sama dengan tahanan lain di Bareskrim Polri. Polisi nggak membedakan perlakuan meski keduanya adalah influencer dan dikenali oleh masyarakat luas.

Advertisement

“Sama saja seperti tahanan yang lain tidak ada istimewanya.” ungkap Kombes Gatot Agus Budi Utomo.

Menurut pihak kepolisian, Doni Salmanan dan Indra Kenz sudah terbiasa dengan kehidupan penjara dan nggak pernah mengeluh

Doni Salmanan

Doni Salmanan baju tahanan/Credit: Detik

Selain membantah rumor mengenai perlakuan istimewa tersebut, pihak kepolisian juga membahas kondisi terkini dari Indra Kenz dan Doni Salmanan. Menurut Kombes Gatot, kini kedua ‘crazy rich’ tersebut sudah beradaptasi dengan kehidupan penjara. “Kelihatannya mereka sudah adaptasi dengan suasana sel,” ungkapnya.

Advertisement

Selain itu, Indra Kenz dan Doni Salmanan juga nggak pernah mengeluhkan makanan yang disediakan penjara. Menurutnya, hal ini terjadi karena keduanya pernah merasakan hidup susah sebelum akhirnya menjadi kaya dan terjerat kasus hukum. “Mereka dulu kan pernah hidup susah, jadi nggak masalah untuk urusan makan,” jelasnya.

Sebelumnya, nama Indra Kenz dan Doni Salmanan juga disebut oleh Adam Deni. Menurut Adam Deni, ia bisa berteman baik dengan kedua tersangka kasus investasi bodong tersebut. Hal ini membuktikan bahwa baik Indra Kenz dan Doni Salmanan kini bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya di penjara.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE