Konser Satu Dekade Kariernya Batal karena Pandemi, Raisa Ucapkan Permohonan Maaf dengan Wajah Sendu

Konser Raisa batal

Konser para idola adalah satu acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Berkumpul dalam satu ruang atau lapangan, bernyanyi bersama-sama, dan menyaksikan secara langsung sang musisi kesayangan menyanyikan lagu menciptakan kebahagiaan tersendiri bagi para penggemar ini. Jadi nggak heran jika para penggemar rela berebut tiket jauh-jauh hari sebelum konser dimulai.

Advertisement

Namun sayang, karena pandemi yang masih mewabah di Tanah Air, sejumlah konser pun dibatalkan atau ditunda. Hal ini demi mengurangi lonjakan kasus Covid-19 yang terus bertambah setiap harinya. Salah satu konser yang kembali dibatalkan dan ditunda hingga waktu yang tak ditentukan adalah peringatan satu dekade Raisa sebagai penyanyi.

Baru-baru ini, Raisa mengumumkan konser untuk memperingati 10 tahun ia berkarier sebagai penyanyi kembali dibatalkan dan ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan

Melalui akun Instagramnya, Raisa mengumumkan kepada para penggemar setianya bahwa konser “Raisa Live in Concert” yang semula akan dilaksanakan pada bulan Juni kemarin kembali dibatalkan. Hal tersebut mengingat kondisi pandemi yang semakin parah di Tanah Air. Meski di awal tahun ia dan tim masih optimis untuk menggelar konser, namun melihat fakta hari ini, rasanya nggak mungkin untuk menciptakan keramaian apalagi di Stadion Gelora Bung Karno. Oleh karena itu, Raisa memohon maaf kepada para penggemarnya karena lagi-lagi konser dibatalkan dan ditunda hingga waktu yang ditentukan. Saat menyampaikan kabar tersebut, wajah Raisa terlihat sendu dan matanya sedikit berkaca-kaca. Hal itu semakin membuat para penggemar sedih dan memberikan dukungan serta semangat untuk ibu satu anak itu.

Advertisement

Konser yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno ini padahal sudah dipersiapkan sejak Agustus tahun lalu

udah direncakan sejak setahun yang lalu via www.instagram.com

Seperti yang diketahui, konser untuk memperingati 10 tahun Raisa berkarier di industri hiburan ini udah diumumkan sejak Agustus tahun lalu. Bahkan tiketnya udah dijual sejak awal Desember tahun 2019. Namun tak disangka, pandemi ini memaksa Raisa untuk menunda konser yang telah ia persiapkan sekitar satu tahun lamanya. Dijadwalkan digelar pada Juni lalu, Raisa menunda konsernya hingga November nanti. Namun tanda menurunnya kasus Covid-19 belum ada, sehingga ia kembali membatalkan dan belum bisa memastikan kapan konser ini akan digelar. Meski sedih, namun ia meminta agar para penggemar tetap bersabar dan menjaga kesehatan hingga nanti mereka bisa kembali bertemu di konser yang akan datang.

Semangat untuk Raisa, semoga bisa menggelar konser dan menghibur para penggemar secepatnya ya! Dan tentunya semoga pandemi lekas berakhir agar kita bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE