Rumah dan Mobil Mewah yang Kena Banjir Dijadikan Konten, Warganet Sayangkan Sikap Gen Halilintar

Konten Gen Halilintar kebanjiran

Semenjak pandemi Covid-19 merebak di Indonesia, masyarakat dianjurkan untuk melakukan karantina mandiri di rumah masong-masing. Nggak terkecuali untuk para publik figur. Hal tersebut ditunjukan untuk menekan laju penularan virus yang banyak menelan korban ini.

Advertisement

Berbeda dengan artis lain melakukan karantina di rumah-masing, keluarga YouTuber Gen Halilintar berdiam diri di rumah khusus karantina keluarga di negeri Jiran Malaysia. Nah baru-baru ini di laman Instagram pribadi anggota Gen Halilintar serentak menginformasikan bahwa rumah karantina mereka terendam banjir.

Rumah karantina keluarga Gen Halilintar di Malaysia kebanjiran. Nggak tanggung air tersebut merendam mobil mewah milik keluarga tersebut

Saih Halilintar kebanjiran via www.instagram.com

Baru-baru ini kabar duka datang dari keluarga YouTuber Gen Halilintar. Saat menjalani karantina mandiri di masa pandemi corona, mereka tertimpa musibah. Keluarga Gen Halilintar yang sedang berada di rumah karantinanya di Malaysia kebanjiran dan harus mengungsi. Bahkan air banjir tersebut merendam mobil mewah.

Musibah ini diumumkan di laman Instagram Gen Halilintar maupun di laman Instagram pribadi masing-masing anggota keluarga. Peristiwa banjir tersebut lantas dijadikan momen dan diabadikan melalui kamera.

Advertisement

Peristiwa kebanjiran tersebut kemudian dijadikan konten YouTube dan media sosial lainnya

Prosesi evakuasi dan kondisi rumah yang terendam banjir terekam jelas lewat mata kamera. Video tersebut diunggah dan dijadikan konten di kanal YouTube oleh keluarga influencer ini. Terlihat rumah, mobil dan beberapa barang di dalam rumah terendam air. Nah, selain konten YouTube peristiwa duka tersebut juga dijadikan konten Instagram oleh beberapa anggota Gen Halilintar.

Bukan hanya didoakan agar banjirnya cepat surut, musibah yang dialami Gen Halilintar juga mendapat respons negatif dari publik karena dijadikan konten

Respon Warganet via www.instagram.com

Kabar duka yang diumumkan keluarga Gen Halilintar nggak sepenuhnya mengambil simpatik masyarakat. Ada banyak orang yang mencibir keluarga tersebut karena menjadikan musibah sebagai konten. Salah dua warganet menulis “Bisa bisanya musibah jadi konten” dan “musibah sempet-sempetnya update Instagram”. Nggak hanya kritik tersebut, bahkan ada orang yang mengira banjir yang merendam rumah dan mobil mewah tersebut adalah bagian dari prank. Menurut warganet, selama masih bisa dijadikan konten, maka keluarga ini masih terbilang aman dan musibah yang mereka alami nggak terlalu berat.

Terkadang memang kita perlu memerhatikan situasi dan kondisi saat ingin sebuah konten. Karena nggak semuanya perlu dijadikan vlog, terutama musibah seperti ini. Semoga banjir yang merendam kediaman Gen Halilintar cepat surut ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE