Tembus 1 Juta Subscribers, Daniel Mananta Jelaskan Alasan Bikin Konten Jatuh Bangun Kehidupan Artis

Konten vlog Daniel Mananta

Menjadi seorang selebritas terlihat sangat mudah. Hari ini, banyak sekali orang biasa yang mendadak jadi artis bermodalkan satu konten yang viral. Namun, hal seperti itu nggak akan bertahan lama. Seorang pelaku industri showbiz harus memiliki skill yang membuatnya mampu bertahan dan menapaki jenjang karier berkepanjangan.

Advertisement

Ada banyak contoh artis yang terus bertahan dengan satu kemampuan yang ia miliki. Dari mulai aktor, aktris, sutradara sampai penyanyi. Selain mereka, seorang dengan skill public speaking juga bisa terus bertahan di industri hiburan dan terus menapaki karier yang cemerlang. Salah satu orang yang telah membuktikan diri untuk tetap konsisten dan mencapai kesuksesan adalah Daniel Mananta. Sang pria kelahiran Jakarta ini berhasil meraih banyak penonton di kanal YouTube pribadinya. Baru-baru ini, ia juga telah mendapatkan 1 juta subscriber.

Daniel Mananta tengah berbahagia setelah ia mendapatkan 1 juta subscriber di kanal YouTube pribadinya

Daniel Mananta adalah seorang artis yang sangat konsisten dalam menapaki jenjang kariernya. Memulai kariernya sebagai seorang VJ MTV, Daniel punya skill public speaking di atas rata-rata. Terbiasa memandu acara, ia juga mampu menjadi host ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” selama 12 tahun lamanya. Setelah memutuskan untuk mengundurkan diri, ia mulai merintis kariernya sebagai YouTuber dengan mengajak sejumlah artis untuk datang ke acaranya sendiri.

Advertisement

Daniel Mananta memiliki sejumlah penggemarnya sendiri. Kebanyakan orang yang menyukainya adalah orang yang mengikuti jatuh bangun sang presenter. Setelah memulai YouTube, penggemar Daniel semakin banyak. Ia berhasil menggaet banyak penonton lewat acara-acara yang ia pandu. Selain memiliki banyak penonton di setiap video yang ia unggah, Daniel kini telah memiliki 1 juta subscriber. Pencapaian ini membuatnya sangat bahagia. Ia sampai membuat video khusus untuk mengucapkan terima kasih pada para penggemar dan artis-artis yang pernah datang ke acaranya. Pengumuman ini juga disambut dengan suka ria oleh warganet dan sejumlah rekan artis.

Daniel Mananta sebut alasan ia membuat kanal YouTube dan konten spiritual. Ia ingin menginspirasi dan mendekatkan penontonnya dengan Tuhan yang Maha Kuasa

Advertisement

Kanal YouTube Daniel Mananta memiliki sejumlah konten yang menarik. Acara-acara yang ia pandu antara lain vlog dan podcast “Daniel Tentangga Kamu”. Sedikit berbeda dengan podcast miliki Deddy Corbuzier, ada satu keunikan dan fokus yang dibicarakan oleh Daniel Mananta bersama setiap bintang tamunya. Ia selalu berhasil mengorek cerita spiritual ataupun momen jatuh bangun para artis yang datang ke acaranya.

Lewat video di laman Instagram, Daniel sendiri mengungkap alasan kenapa ia membuat kanal YouTube dan konten “Daniel Tetangga Kamu”. Menurutnya, setiap ia berbincang dengan bintang tamu, ia selalu mendapatkan pelajaran spiritual. Selain itu, Daniel juga ingin memperbaiki dan menginspirasi para penontonnya. Daniel berniat untuk membuat para penontonnya dekat dengan Tuhan yang maha kuasa.

“Jadi gue ajak ngobrol tetangga-tetangga yang gue kenal untuk lebih sharing tentang masa-masa mereka down, keputusasaan, kekhawatiran, ketakutan. Jadi dari semua obrolan gue itu akhirnya muncul sebuah konsep di ‘Daniel Tetangga Kamu’ di mana gue pengen banget memperbaiki hubungan yang nonton dengan Tuhan.” ujar Daniel dalam video yang ia unggah.

Wah keren banget ya Daniel. Semoga saja tujuan Daniel untuk mendekatkan para penonton dengan Tuhan dapat tercapai. Semoga juda Daniel menjadi inspirasi bagi kita untuk senantiasa bersyukur dan selalu taat beribadah. Aminnn

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE