Koper Raffi Ahmad yang Hilang Masih Belum Ditemukan, Media Turki Malah Beritakan Sebaliknya

Koper Raffi Ahmad hilang

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan sejumlah asisten mereka beberapa bulan terakhir memang sedang menghabiskan waktu untuk keliling dunia. Raffi sengaja rehat sejenak dari dunia pertelevisian untuk bisa memboyong keluarganya mengunjungi berbagai negara. Salah satu negara yang baru aja mereka kunjungi adalah Turki. Setelahnya, mereka akan menjalankan ibadah umrah.

Advertisement

Namun saat berada di Turki, Raffi dan Gigi mengalami musibah. Salah satu koper milik mereka hilang saat tiba di bandara. Beruntung, sejumlah pihak segera membantu untuk mencari pelaku pencurian koper mereka. Hingga kini, keduanya masih menunggu pihak terkait untuk menemukan para pelaku.

Salah satu negara yang menjadi tujuan liburan panjang Raffi Ahmad adalah Turki. Namun sayang, salah satu koper miliknya hilang saat naik pesawat Turkish Airlines

salah satu kopernya hilang via www.youtube.com

Setelah mengumumkan kehilangan koper mereka melalui Instastory beberapa waktu lalu, Raffi dan Gigi pun mengunggah sebuah vlog yang menjelaskan kronologi kehilangan koper yang mereka alami. Awalnya, Raffi sempat ragu apakah kopernya hilang atau ketinggalan. Namun setelah dicek melalui CCTV, memang terlihat ada pencuri yang mengambil kopernya tersebut. Raffi dan Gigi menjelaskan kalau isi kopernya adalah baju-baju dan jaket-jaket milik mereka.

Setelah mendapatkan bantuan dari pihak Turkish Airlines, maskapai yang mereka gunakan, Raffi pun kini udah mengantongi identitas dan wajah pelaku. Namun ia nggak bisa membagikannya. Yang jelas, pencuri tersebut bukan orang Turki. Sepertinya mereka juga para pendatang.

Advertisement

Masih belum ditemukan, media Turki malah memberitakan sebaliknya. Raffi pun menegaskan kalau itu hoax

media Turki beritain hoax via www.instagram.com

Di saat Raffi masih menunggu kejelasan soal kopernya yang hilang, sebuah media Turki pun memberitakan kalau koper mereka yang hilang udah ditemukan. Raffi pun langsung merespons dan bilang kalau berita itu adalah hoax. Hingga saat ini, kopernya belum ditemukan. Raffi mengaku memang berterima kasih kepada pihak kepolisian. Namun bukan karena udah menemukan koper mereka, melainkan karena udah membantu mereka untuk mengurus kasus kehilangan koper ini.

Karena berstatus sebagai artis, wajar kalau kasus Raffi pun mendapat perhatian publik, termasuk dari media Turki. Semoga benar-benar bisa ditemukan pencurinya dan koper mereka bisa kembali ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE