Diganggu Kucing Saat Video Call Dengan Ridwan Kamil, Reaksi Kocak Aa Gym Jadi Sorotan Warganet

Kucing Aa gym

Kucing adalah hewan yang menggemaskan dan jinak. Karena alasan tersebut, banyak orang yang memutuskan untuk memelihara hewan berbulu satu ini. Nggak hanya menggemaskan, kadang kala kucing mengganggu aktivitas kita di rumah, seperti yang dialami oleh KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym.

Advertisement

Seperti yang kita tahu, Aa Gym merupakan seorang ustaz yang sangat mencintai kucing. Pemilik pondok pesantren Daarut Tauhid ini memang seorang penyanyang binatang, mencontoh junjungan kita semua nabi Muhammad SAW. Baru-baru ini reaksi Aa Gym yang diganggu oleh kucingnya mendapat sorotan warganet. Pengen tahu selengkapnya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!.

Viralnya reaksi Aa Gym berawal dari video yang disebarkan lewat Twitter

Berawal dari unggahan di Twitter via twitter.com

Aa Gym mendadak viral di sosial media. Berawal dari cuplikan videonya bersama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang terunggah di Twitter. Video berdurasi 15 detik tersebut diunggah oleh akun @dwisurachman yang kini telah mendapat 28,7 ribu retweet dan disukai 42 ribu orang.

Advertisement

Dalam video tersebut, terlihat Aa Gym sedang bersantai mendengarkan pembicaraan Atalia Praratya sebelum akhirnya kucing peliharaanya muncul menutupi kamera. Ekspresi kaget dan panik Aa Gym sontak saja menjadi perbincangan warganet.

Karena memotong pembicaraan Atalia, Aa Gym meminta maaf atas perbuatan kucingnya

Kemunculan si Kucing via twitter.com

Dalam video tersebut, saat Atalia sedang bicara, perhatiannya teralihkan karena kedatangan kucing yang menutup kamera. Sontak saja Atalia berkata “A’ eta ucing?” (A itu kucing?) kenapa jadi kayak saya pengen ikut tampil?” kata Atalia sembari menahan tawanya.

Berbeda dengan sang istri, Ridwan Kamil langsung tertawa melihat kucing tersebut. Namun reaksi Aa Gym yang panik dan meminta maaf atas perilaku kucingnya mendapat pujian dan komentar warganet.”Aduh iya kucing, maafin kucing. Biasanya nggak gini” kata Aa Gym sambil menahan malu.

Advertisement

Aa Gym adalah salah satu pemuka agama yang sering melakukan sesi video call dengan para politikus secara digital

Kanal Youtube Pribadi Aa Gym via www.youtube.com

Selain aktif berdakwah secara langsung, Aa Gym memang terbilang aktif melakukan kajian agama secara digital, terlebih setelah virus corona merebak. Jika melihat kanal Youtube pribadi Aa Gym, kita bisa menemukan berbagai videonya sedang berbincang dengan sejumlah politikus dan pemuka agama. Seperti dengan Ridwan Kamil, Sandiaga Uno, dan ketua IDI Jawa Barat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE