Kucing Taylor Swift Masuk Jajaran Hewan Peliharaan Terkaya di Dunia, Kekayaannya Tembus Rp1,5T

Kucing menjadi salah satu hewan menggemaskan yang banyak dipelihara pencinta binatang. Saking populernya, bahkan banyak kucing-kucing yang memiliki pekerjaan dan berpenghasilan, loh. Salah satunya kucing milik musisi kenamaan asal Amerika Serikat Taylor Swift. Si kucing yang diketahui bernama Olivia Benson bahkan nggak mau kalah dengan majikannya. Kucing Taylor Swift ini juga punya kekayaan yang fantastis, loh.

Advertisement

Sebuah media dan komunitas pencinta kucing baru-baru ini merilis data kekayaan hewan peliharaan di dunia. Nah, Olivia Benson si kucing milik Taylor Swift ini juga masuk daftar itu, karena popularitas yang membuatnya meraup kekayaan cukup besar.

Kucing Taylor Swift memiliki kekayaan Rp1,51 triliun berkat sering tampil di layar kaca

Kucing Taylor Swift

Potret Meredith Grey (kiri), Olivia Benson (tengah), dan Benjamin Button (kanan) | Foto dari Instagram Taylor Swift

Jangan kaget ya, kalau si Olivia Benson kucing dengan ras Scottish Fold ini punya kekayaan yang fantastis. Melansir dari New York Post, berdasarkan data yang dirilis oleh All About Cats baru-baru ini mengungkap kalau Olivia Benson punya kekayaan sebesar U$97 juta atau sekitar Rp1,51 triliun, wow!

Kekayaan itu tentu didapat Olivia Benson dengan kerja keras dan popularitasnya yang hampir sepadan dengan sang ‘majikan’. Olivia Benson tenyata mendapat bayaran saat muncul di berbagai iklan, video musik, film, tarif endorse sebagai influencer, dan penjualan merchandise.

Advertisement

Kucing gemuk berbulu putih keabu-abuan ini pernah tampil di video ME!, bintang iklan produk Diet Coke, AT&T, dan Ned Sneakers. Belum lagi banyak produk yang mengajak kerjasama melalui endorse. Saking banyaknya tampil di layar kaca, Olivia Benson nggak hanya jadi kaya raya tapi juga jadi selebritas.

Olivia Benson bukan satu-satunya kucing milik Taylor Swift, loh. Pelantun lagu Anti-hero itu juga punya dua kucing lain yang nggak kalah menggemaskan. Kucing pertama Taylor Swift adalah Meredith Grey, kucing berjenis Scottish Fold, Meredith Grey dirawat Taylor sejak tahun 2011, dan pernah ikut dalam tur album 1989 dan juga video musik ME! bersama Olivia Benson.

Advertisement

Kucing kedua Taylor adalah Olivia Benson yang dipelihara Taylor sejak tahun 2014. Sementara yang ketiga adalah Benjamin Button. Kucing berjenis Ragdoll ini lahir pada tahun 2019. Benjamin Button pertama kali dikenalkan pada publik saat peluncuran video musik ME!.

Olivia Benson menempati posisi ke-3 hewan peliharaan terkaya di dunia

Kekayaan Rp1,51 triliun yang dimiliki Olivia Benson mengantarkannya menempati posisi ketiga sebagai hewan peliharaan terkaya di dunia, Nah, di urutan kedua ada Nala Cat yang punya kekayaan US$100 juta atau sekitar Rp1,56 triliun. Nala Cat meupakan kucing yang populer di Instagram, dan dikenal sebagai influencer. Selain itu, Nala juga punya merek makanan kucing premium bernama Love Nala.

Di posisi pertama ada Gunther VI yang punya kekayaan US$500 juta atau sekitar Rp7,8 triliun. Gruther VI merupakan anjing jenis German Sherpherd yang aktif di bidang jual beli properti. Anjing cerdas ini jadi bintang penjualan properti yang terkenal. Baru-baru ini Gruther VI sukses menjual mansion milik Madonna senilai US$29 juta atau sekitar Rp45 miliar.

Semakin populer, semakin sering muncul di layar kaca dengan kemampuan unik mereka ternyata bikin hewan-hewan peliharaan itu jadi triliuner. Si Olivia Benson juga bekerja sampai bisa jadi kayaraya, nggak hanya numpang kondang pada majikannya. Meski peran Taylor Swift tentunya juga cukup besar, dalam karier Olivia Benson itu. Kalau kuning kamu, punya karier juga nggak, nih SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE