Bikin Kue Ulang Tahun Bertabur Oreo Supreme dan Emas, Chef Arnold: Kesombongan adalah Jalan Ninjaku

Kue oreo supreme Chef Arnold

Arnold Poernomo memang nggak cuma dikenal di layar kaca sebagai salah satu juri lomba masak. Popularitasnya juga semakin naik di media sosial terutama di Twitter. Ia nggak segan berinteraksi dengan warganet lain. Nggak cuma itu, sosoknya yang blak-blakan dan nggak jaim membuat dirinya makin disukai oleh pengguna Twitter.

Advertisement

Baru-baru ini, Chef Arnold kembali menarik perhatian publik dengan makanan mewah yang ia bikin. Setelah beberapa waktu lalu makan mie instan bertabur truffle, kini dirinya turut menjajal makanan berbahan biskuit yang lagi viral di Indonesia, yaitu Oreo Supreme.

Sampaikan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi, Chef Arnold mengaku udah membuatkan sebuah kue ulang tahun super mewah

bikin kue ulang tahun via twitter.com

Beberapa waktu lalu, Chef Arnold menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden J0ko Widodo. Ia mendoakan agar sosok pemimpin yang juga sekaligus ayah sahabatnya, Kaesang Pangarep itu sehat selalu dan juga diberi berkat yang melimpah. Nggak lupa, Chef Arnold menggoda Kaesang dan menanyakan kapan ia menikah. Ternyata bukan hanya ucapan, Chef Arnold mengaku udah membuatkan kue ulang tahun khusus untuk Jokowi. Kue tersebut berbahan Oreo Supreme dan bertabur emas. Namun sayangnya kue tersebut nggak bisa ia kirim. Alih-alih sang ayah, justru Kaesang yang sepertinya antusias dengan kue tersebut.

Bahkan juri lomba masak tersebut menjabarkan biaya yang dikeluarkan untuk membuat kue cantik itu

harga kuenya via twitter.com

Tentu banyak yang penasaran dengan harga kue ulang tahun tersebut. Seperti yang diketahui, untuk tiga Oreo Supreme aja harganya sekitar 500 ribu rupiah. Chef Arnold pun menjabarkan biaya yang ia keluarkan. Untuk bahan aja ia mengeluarkan biaya Rp2,85 juta. Belum lagi untuk skill dan waktu yang ia habiskan. Jika ditotalkan, harga satu kue Oreo Supreme tersebut mencapai Rp11,4 juta!

Pancing reaksi warganet, Chef Arnold justru bangga dengan kesombongan dan ketengilannya

Bukan Chef Arnold namanya kalau nggak pamer. Ia bangga dengan apa yang telah ia buat. Karena menurut Chef Arnold, jika ada yang bisa disombongkan kenapa harus malu-malu. Ia pun menjanjikan akan mengunggah video kue Oreo Supreme bertabur emas tersebut secara lebih detil.

Wah, kira-kira gimana ya rasanya? Kalau warganet kayak kita sih makannya pasti bakal disayang-sayang alias sedikit-sedikit biar lama habisnya. Hihihi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE