Anjing Lady Gaga yang Hilang Telah Ditemukan, Penemunya Enggan Disebut Identitasnya!

Lady Gaga Anjing Dicuri

Tak sedikit artis yang memiliki hewan peliharaan. Sudah seperti keluarga sendiri, piaraan tersebut dirawat dnegan penuh kasih sayang. Karena telah dianggap anggota keluarga, kehilangan hewan peliharaan rasanya sangat menyakitkan. Bahkan kadang beberapa artis merogok kocek cukup dalam demi hewan peliharaan kembali ke pelukan.

Advertisement

Sama seperti Lady Gaga nih, penyanyi asal Amerika Serikat itu mempunyai dua anjing kesayangan yang berjenis French Bulldog. Dua hari lalu, dua anjing tersebut dicuri setelah sang pengasuh ditembak. Mengetahui dua anjingnya hilang, Lady Gaga tak mau tinggal diam. Ia sudah menyiapkan hadiah menggiurkan nih untuk si penemu.

Setelah pengasuh anjingnya ditembak oleh dua orang tak dikenal, dua anjing Lady Gaga dicuri

Insiden nahas itu terjadi ada hari Rabu (24/2) di Sierra Bonita Avenue, Los Angeles. Malam itu, pengasuh anjing Lada Gaga sedang mengajak jalan-jalan tiga anjing milik penyanyi tersebut. Pada pukul 22.00 waktu setempat, dua orang tak dikenal menembak sang pengasuh. Kemudian pelaku membawa kabur dua anjing Lady Gaga yang bernama Koji dan Gustav.

Advertisement

Menurut polisi Los Angeles Madison Drake, pengasuh Lady Gaga berusia sekitar 30 tahun.  Pengasuh yang bernama Richard Fischer itu langsung dilarikan ke rumah sakit selepas kejadian penembakan. Sempat mengalami masa kritis, kondisinya mulai membaik dan stabil. Melansir CNN Indonesia, pelaku berjumlah dua orang. Salah satunya membawa senjata api otomatis. Setelah menembak pengasuh dan mencuri dua anjing Lady Gaga, pelaku melarikan diri dengan mengendarai mobil sedan putih.

Dua anjing peliharaan hilang, Lady Gaga tak segan menyiapkan 7 miliar untuk siapa pun yang menemukannya

Advertisement

Melalui akun Instagram pribadinya, Lady Gaga membuat unggahan yang menarik perhatian. Pasalnya ia mengungkapkan telah menyediakan uang senilai 7 miliar atau setara dengan $500,000. Uang dalam jumlah fantastis itu adalah imbalan untuk orang yang menemukan atau mengembalikan dua anjing Lady Gaga dalam keadaan selamat.

“My beloved dogs Koji and Gustav were taken in Hollywood two nights ago. My heart is sick and I am praying my family will be whole again with an act of kindness. I will pay $500,000 for their safe return. Email KojiandGustav@gmail.com to contact us. Or, if you bought or found them unknowingly, the reward is the same. I continue to love you Ryan Fischer, you risked your life to fight for our family. You’re forever a hero,” tulis Lady Gaga.

Pencurian anjing di negeri Paman Sam memang cukup sering terjadi. Apalagi jenis anjing French Bulldong seperti milik Lady Gaga merupakan salah satu ras anjing yang kerap dicuri. Bertubuh kecil, mudah dibawa, dan harganya mahal, anjing dengan tipe itu menjadi sasaran pencurian.

Namun akhirnya, anjingnya ditemukan dengan keadaan baik-baik saja. Pengasuhnya pun berangsur membaik keadaannya

Pihak manajemen Lady Gaga dan detektif pribadinya mendatangi kepolisian Los Angeles untuk mencari tahu, apakah benar anjing yang dilaporkan telah ditemukan seorang wanita (anonim) tersebut milik Lady Gaga.

Ternyata benar saja, kedua anjing yang selamat itu merupakan anjing kesayangan Lady Gaga, Koji dan Gustav. Soal identitas wanita yang menemukan pun enggan disebutkan, karena alasan privasi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE