Beberapa waktu lalu, hubungan Vanessa Angel dan kekasihnya, Bibi Ardiansyah dikabarkan putus. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh ibu Bibi. Namun hingga saat ini, Bibi belum berkomentar soal hubungannya dengan Vanessa yang udah dua bulan mendekam di penjara.

Alih-alih membahas hubungannya dengan Vanessa, Bibi terlihat masih terus memperjuangkan nasib Vanessa. Bahkan ia meminta belas kasih terhadap kondisi wanita tersebut di dalam jeruji besi.

Selain membahas tentang foto Vanessa yang terus digunakan untuk pemberitaan, Bibi juga meminta belas kasih untuk Vanessa yang makan Nasi Cadong di penjara

meminta belas kasih untuk Vanessa Angel via www.instagram.com

Advertisement

Dalam Instastory terbarunya, Bibi membahas tentang pemberitaan muncikari yang malah menggunakan foto Vanessa. Menurut Bibi, udah cukup penderitaannya di penjara. Ia juga meminta agar institusi yang bersangkutan menghargai hak asasi Vanessa sebagai wanita. Selain itu, Bibi juga meminta belas kasih untuk kondisi Vanessa saat ini. Ia menanyakan apakah Vanessa yang merupakan anak piatu pantas mendapatkan hukuman berupa kurungan penjara.

Vanessa kini dianggap bertahan sendirian di sana, dengan memakan nasi cadong alias nasi jatah penjara. Terkadang, Vanessa menolak makan dan ingin mati saja.

Alih-alih mendapatkan simpati, Bibi justru ‘disemprot’ oleh warganet. Mereka meminta agar Vanessa harusnya lebih bersyukur karena masih bisa makan

diminta bersyukur via www.instagram.com

Bukan simpati yang didapatkan Bibi, tapi malah kritikan yang memenuhi kolom komentar Instagram-nya. Banyak yang menyinggung soal Nasi Cadong yang dibahas Bibi. Bagi warganet, Vanessa harusnya bersyukur karena masih bisa makan di penjara. Masih banyak orang lain di luar sana yang harus mengais sampah dulu agar bisa memakan sesuap nasi. Selain itu, mereka juga mengingatkan bahwa ini adalah konsekuensi yang harus diterimanya.

Advertisement

Semoga semua proses yang dijalani oleh Vanessa ada hikmahnya. Bukan hanya untuk dirinya, tapi juga untuk publik. Dan semoga apa yang didapatkan Vanessa sekarang adalah bagian dari keadilan atas apa yang telah ia lakukan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya