Banyak selebritas yang menggunakan kekayaannya untuk membeli mobil mewah, termasuk Raffi Ahmad. Artis ini tentu aja bangga karena bisa mempunyai mobil Lamborghini yang sangat mahal. Apalagi jenisnya bukan yang biasa, melainkan jenis Aventador yang bisa melaju sekencang 0-62 mph dalam waktu 2,9 detik. Performanya yang lain juga mengagumkan. Nggak heran kalau mobil ini harganya miliaran rupiah. Pasti disayang banget sama Raffi~

Namun tiba-tiba, mobil Lamborghini Raffi terbakar. Kecelakaan nahas itu terjadi baru-baru ini. Kerugiannya sangat besar dan bisa membuat sobat misqueen pingsan. Yuk simak cerita lengkapnya.

Mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar pada Sabtu (19/10) di kawasan Sentul

Raffi Ahmad dan mobil Lamborghini-nya sesaat sebelum terbakar via www.instagram.com

Advertisement

Beberapa saat sebelum kejadian, Raffi sempat mengunggah foto dan video mobil Lamborghini-nya di Instagram. Saat itu dia bersama pembalap terkenal bernama Sean Gelael. Mereka hendak syuting balap mobil bersama. Sebelum syuting dimulai, mobil Lamborghini itu disupiri seorang kru bernama Saliman (41) untuk percobaan. Awalnya mobil bergerak dari Sirkuit Sentul menuju Tol Jagarawi. Namun nahas, tiba-tiba kap mobil terbakar saat berada di Jalan Raya Sudirman, Sentul City, Bogor, pada pukul 14.30 WIB. Syukurlah nggak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Diduga mobil Lamborghini Raffi Ahmad terbakar karena mesinnya mengalami overheat. Syukurlah bisa segera dipadamkan

Kap mobil Lamborghini Raffi Ahmad yang terbakar via news.detik.com

Menurut keterangan pengemudi, temperatur mesin mengalami overheat (terlalu panas). Padahal mobil itu berjalan dengan kecepatan biasa tanpa kebut-kebutan. Hingga kini masih diselidiki penyebab mobil Lamborghini Raffi terbakar. Syukurlah saat musibah itu terjadi, di sekitarnya banyak truk air minum sehingga api bisa segera dipadamkan. Mobil Lamborghini Raffi pun nggak terbakar seluruhnya. Sekarang mobil itu udah dibawa ke Jakarta untuk diperbaiki di bengkel langganan Raffi.

Gara-gara musibah ini, kerugian yang diterima Raffi Ahmad mencapai miliaran rupiah. Dia langsung shock!

Mobil Lamborghini Raffi Ahmad saat terbakar via infosulsel.com

Saat kebakaran terjadi, Raffi Ahmad dilaporkan shock. Sebab mobil Lamborghini Aventador miliknya memang sangat mahal. Bahkan mobil itu disebut-sebut sebagai yang termahal di Indonesia, sebab harganya melebihi mobil Ferrari, Aston Martin, dan berbagai merek lainnya.

Advertisement

“Tergantung dari tipe dan tahun juga, biasanya Rp 7 miliar sampai Rp 12 miliar, untuk yang roadster seperti Raffi memang mahal kira-kira Rp 19 miliar, impornya juga tinggi (ongkos) kan, lalu ditambah pajak barang mewah juga,” kata pria yang enggan disebut namanya, seperti dikutip dari Kompas.

Walau sempat shock, kini Raffi mengaku udah ikhlas dengan terjadinya musibah tersebut. Semoga mobilnya bisa diperbaiki seperti semula lagi ya~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya