Skandal Amber Heard dan Johnny Depp Berlanjut. Klaim Terbaru, Sering Dituduh Selingkuh sama Co-star

Lanjutan skandal Amber Heard Johnny Depp

Perseteruan antara mantan pasangan suami istri Johnny Depp dan Amber Heard terus bergulir dan kembali ramai jadi perbincangan banyak orang. Dari pertama kali terdengar kabar perceraian dan terjadinya kekerasan rumah tangga pada tahun 2016 lalu, detail tentang hubungan kedua figur populer Hollywood ini terus membuat banyak orang terperangah.

Advertisement

Meskipun sudah resmi bercerai, mereka saling melaporkan satu sama lain atas berbagai tuduhan seperti kekerasan dan pencemaran nama baik. Opini publik pun kini banyak berubah. Jika pada awalnya Amber Heard dilihat sebagai penyintas KDRT, kini banyak orang meyakini Johnny Depp-lah yang sebenarnya jadi korban manipulasi mantan istrinya. Banyak orang berubah pikiran melihat bukti-bukti terbaru. Bahkan belakangan sampai ada petisi agar Amber Heard dipecat dari perannya dalam film Aquaman 2, sudah ada 400 ribu orang yang menandatangi petisi di change.org.

Nah, pada persidangan ke-10 perihal pelecehan nama baik yang digelar tanggal 20 Juli 2020 lalu, terungkap kesaksian baru dari Amber Heard yang tak kalah menghebohkan.

Dalam persidangan lanjutan, Amber Heard memberi kesaksian bahwa Johnny Depp sering menuduhnya berselingkuh dengan rekan kerjanya. Salah satunya dengan Leonardo DiCaprio

Foto pasangan Amber Heard dan Johnny Depp ketika masih bersama, menghadiri red carpet tahun 2015. Credit: GabboT @Wikimedia via commons.wikimedia.org

Dalam persidangan lanjutan kasus pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp di Pengadilan Tinggi London, Inggris, Amber Heard membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Pemeran Mera dalam film Aquaman tersebut memberi kesaksian tentang Johnny Depp yang sering menuduhnya berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Advertisement

Menurut laporan The Daily Mail, Amber Heard menyebut bahwa Johnny Depp nggak hanya melakukan kekerasan fisik pada dirinya, namun juga sering menuduhnya berhubungan badan dengan rekan kerjanya. Nama yang terseret dalam pengakuan Amber Heard antara lain Eddie Redmayne, James Franco, Jim Sturgess, Kevin Costner, Liam Hemsworth, Billy-Bob Thronton, Channing Tatum dan Leonardo DiCaprio. Nggak hanya itu, menurut Amber, Depp juga sering menggunakan istilah merendahkan para aktor yang telah ia duga berhubungan dengan Amber. Seperti Leonardo DiCaprio yang disebut ‘kepala labu’ dan Channing Tatum disebut’ kepala kentang’.

Dilansir dari E!Online, pihak Channing Tatum langsung menyebut tuduhan itu tidak benar dan tidak masuk akal. Sementara aktor-aktor lain yang disebut dalam skandal ini, belum memberi keterangan.

Selain membuat kesaksian kontroversial tersebut, Amber juga mengatakan bahwa Johnny Depp mengekangnya dalam karier sampai ia menolak berbagai tawaran film

Advertisement

Mempengaruhi karier keduanya. Credit: Gage Skidmore @ Wikimedia via commons.wikimedia.org

Selain kesaksian kontroversial tersebut, Amber Heard juga mengatakan kalau Johnny Depp telah mengekangnya dalam melakukan pekerjaan. Bintang film Fantastic Beast tersebut menuntut Amber untuk memberitahu adegan romantis yang akan ia perankan dalam sebuah film. Bahkan Johnny juga merebut secara paksa naskah film yang dimiliki Amber dan mengkritiknya sendiri. Hal tersebut membuat Amber tertekan yang akhirnya membuatnya menolak berbagai tawaran film yang datang padanya.

Singkatnya, Amber ingin mengatakan kalau Johnny Depp telah merusak kariernya di industri film dengan cara mengekang dan menuduhnya melakukan perselingkuhan.

Skandal ini jadi semacam permainan ‘he said – she said‘ karena keduanya terus mendiskreditkan satu sama lain. Banyak yang kini memihak Depp karena ada bukti audio yang tersebar, tapi banyak juga yang menilai dua-duanya salah

Tidak ada yang menyangka salah satu aktor terbesar Hollywood terlibat dalam skandal seperti ini. matsubokkuri @Wikimedia via commons.wikimedia.org

Meski Amber Heard memberikan kesaksian yang memberatkan Johnny Depp, banyak orang yang nggak mempercayainya. Bahkan warganet menyebut kalau Amber Heard adalah orang yang ‘playing victim’ atau menempatkan diri sebagai korban dalam kasus ini. Hal ini berawal dari bukti-bukti nyata kekerasan yang dilakukan oleh Amber pada Depp. Bukti tersebut berupa rekaman audio yang berisi percakapan Amber dan Depp yang berisi pengakuan Amber yang memukul Depp sampai melemparnya dengan panci.

Kasus kekerasan ini banyak disorot oleh media karena menyebabkan banyak kerugian pada dua belah pihak. Bahkan karena kasus ini Johnny Depp kehilangan banyak pekerjaan karena dipecat dari berbagai proyek film. Salah satunya adalah peran Captain Jacksparrow di film Pirates of Carribean yang telah identik diperankannya. Meskipun kini banyak orang berpihak pada Johnny Depp, namun tidak ada yang bisa tahu apa yang sebenarnya terjadi selain mereka berdua. Dan opini publik pun masih mungkin saja berubah, terutama kalau melihat kegigihan kedua menjatuhkan satu sama lain dan tidak ingin berdamai. Kita menyimak saja lah ya…

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE