Laudya Cynthia Bella Angkat Bicara Soal Kasusnya dengan Medina Zein; Caranya Elegan Banget!

Laudya Cynthia Bella, Irwansyah dan Medina Zein

Seperti yang kita tahu, pada awal 2020 lalu, Medina Zein sempat berseteru dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar terkait isu penggelapan sejumlah uang saham. Berita ini pun langsung tersebar luas, mengingat kedua belah pihak merupakan selebriti dan entrepreneur tersohor di Indonesia. Banyak yang menduga-duga tentang kasus yang sampai sekarang belum menemukan titik temu ini.

Advertisement

Sampai pada akhirnya, Laudya Cynthia Bella ikut membuka suara terkait namanya yang disebut-sebut karena salah satu toko roti populer yang sahamnya masih di bawah naungan usaha Medina Zein. Kayak apa ya detail lengkapnya?

Medina Zein memang cukup akrab dengan Laudya Chintya Bella beberapa tahun belakangan. Kabarnya, mereka klop karena ada hubungan bisnis dan pertemanan yang cukup dekat

cukup dekat via www.instagram.com

Di akun Instagram keduanya sebelum kasus ini merebak, tampak Medina dan Laudya memang cukup dekat baik untuk urusan bisnis atau hubungan personal. Warganet pun memuji hubungan dekat keduanya karena mereka sama-sama cantik dan bertalenta. Apalagi, Laudya yang merupakan selebriti populer di Indonesia memang mudah akrab dan ramah terhadap siapapun.

Sampai dugaan penggelapan uang ini muncul ke permukaan, Medina Zein, Irwansyah dan Zaskia Sungkar gencar buka suara tentang kasus ini. Kemudian, Laudya Cynthia Bella menyusul

irwansyah buka suara via www.instagram.com

LCB berkomentar via www.instagram.com

media zein berkomentar via www.instagram.com

PT. Bandung Makuta yang diketahui milik bersama ini memang cukup terkenal, karena ada beberapa publik figur yang menjadi pemilik saham di dalamnya. Di antaranya ialah Laudya Cynthia Bella sebesar 30%, Irwansyah 20%, Medina Zein 20% dan Zaskia Sungkar sebesar 9%. Yang menjadi permasalahan di sini adalah kesalahpahaman yang katanya tidak ada audit jelas dari pihak Irwansyah kepada Medina Zein.

Apapun yang terjadi, biarlah mereka menyelesaikannya dengan tenang tanpa intervensi. Ada baiknya kita mendoakan yang terbaik semoga kesalahpahaman ini segera berakhir!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE