BREAKING NEWS: Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia. Sahabat dan Warganet Syok

Laura Anna meninggal dunia

Kabar duka menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Baru saja dikabarkan salah satu selebgram kenamaan Laura Anna telah meninggal dunia. Kabar duka ini tentu membuat banyak orang nggak percaya. Pasalnya, Laura Anna masih berinteraksi dengan teman serta para pengikutnya sehari sebelumnya. Ia tampak ceria dan nggak terlihat mengalami sakit apapun.

Advertisement

Berita soal meninggalnya Laura Anna tentu langsung menjadi perbincangan publik. Banyak warganet yang membanjiri laman Instagram Laura dan sahabat-sahabatnya untuk menanyakan kebenaran kabar duka tersebut. Terlihat juga beberapa orang yang mengucapkan doa mendalam atas berpulangnya mantan pacar Gaga Muhammad tersebut.

Kepergian Laura dikabarkan oleh para sahabat dekatnya. Banyak warganet yang turut berbelasungkawa atas kabar duka ini

Kabar berpulangnya Laura Anna telah dibenarkan oleh manajernya Silvia. Seperti dilansir oleh Kompas, sang manajer mengkonfirmasi meninggalnya perempuan berusia 21 tahun tersebut. Lewat pesan singkat, Silvia menyebut kalau Laura telah meninggal dunia. Sayang, belum ada kabar lanjutan mengenai penyebab kematian Laura. Diketahui kalau Laura kini berada di rumah sakit.

Advertisement

Konfirmasi sang manajer sendiri dilakukan setelah beberapa sahabat dekat Laura Anna mengunggah berita tentang berpulangnya sang selebgram yang punya ketertarikan pada skincare ini. Beberapa sahabat yang mengumumkan kepulangan Laura Anna antara lain Shandy Purnamasari. ”

Innalilahiwainailaihi rajiun. “Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah utk lora,” tulis Shandy.

Advertisement

Selain itu ada juga Aan yang mengucapkan hal serupa lewat laman Instagram pribadinya @aanstory. “Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’. Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA,” tulis Aan Story.

Kabar duka ini tentu langsung menjadi perbincangan hangat warganet. Banyak orang yang nggak percaya akan berpulangnya Laura Anna. Kini nama Laura menjadi trending topic di laman media sosial Twitter. Lewat tagar tersebut, banyak orang yang mengucapkan belasungkawa mendalam atas kepergian Laura. Laura sendiri diketahui sedang berjuang untuk mendapat keadilan pasca mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi karena mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE