Laura Tuntut sang Mantan Kekasih yang Buat Ia Lumpuh ke Pengadilan

Laura tuntut mantan kekasih

Nama Laura Anna kembali trending di Twitter baru-baru ini. Ia mengambil langkah tegas ke pengadilan perihal kecelakaan yang membuatnya lumpuh pada 8 Desember 2019. Laura menuntut mantan kekasihnya yakni Gaga Muhammad, pengemudi saat dirinya kecelakaan, untuk bertanggung jawab.

Advertisement

Persidangan pertama dilaksanakan pada hari Kamis (2/11/2021), Laura datang ke pengadilan ditemani dengan keluarga dan juga sahabatnya. Langkah mencari keadilan ini didukung oleh berbagai rekan artis. Bahkan Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar juga turut mengungkapkan dukungannya.

Pada persidangan pertama Laura, ia banjir dukungan dari keluarga, sahabat hingga beberapa artis kenamaan Indonesia

Dukungan dari berbagai rekan / Credit: IG Atta Halilintar, IG Dara Arafah, IG Raffinagita

Laura terlihat datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, memakai kursi roda ditemani dengan beberapa sahabatnya seperti Dara Arafah hingga Keanu Agl. Diketahui bahwa sidang seharusnya dimulai pada pukul 1 siang namun berakhir pada jam 5 sore. Walaupun begitu mereka tetap menanti hingga persidangan dilaksanakan.

Tagar #justice for laura turut berdatangan dari berbagai pihak, sebagai bentuk simpati dan dukungan terhadap Laura. “bismillah @edlnlaura #justiceforlaura,” ungkap Keanu Agl di fitur Instagram Story, seperti halnya Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Advertisement

Dukungan terus berdatangan, Laura mengungkapkan terima kasih kepada semua orang yang telah berjasa

Terlihat di unggahan tersebut, Laura menjalani persidangan ditemani dengan orang-orang terdekatnya. Ia turut mengungkapkan terima kasih atas orang di sekitarnya yang membuatnya selalu kuat dan sabar. Ia menuturkan bahwa semua ini demi menegakkan keadilan untuk dirinya, keluarga dan juga temannya.

Advertisement

“Ga mau keliatan sedih atau di kasihani aku cuman minta keadilan buat diri aku buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat temen temen aku,” tulis Laura di unggahan Instagram @edlnlaura.

Laura menuntut sang mantan kekasih, Gaga Muhamad yang diduga menyetir sambil mabuk hingga membuat mereka kecelakaan

Kecelakaan tersebut bermula dari keduanya yang pulang dalam keadaan mabuk sehabis pesta. Gaga, sang kekasih pada saat itu merupakan sosok yang ada di balik kemudi hingga membuatnya mobil mereka menabrak truk. Karena kecelakaan tersebut Laura harus mengalami kelumpuhan sedangkan Gaga masih bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

“Memang habis minum-minum, habis party. Dia bilang awalnya nggak nabrak truk, padahal nabrak truk. Bagian gue dia nabrak truk, terus dia banting kanan baru kena mobil lain. Dia dalam kondisi mabuk!” tutur Laura, dilansir dari hot.detik.com.

Usai kecelakaan Gaga tidak melaksanakan janjinya untuk turut membantu biaya pengobatan Laura. Hubungan mereka semakin merenggang hingga Laura mengganti seluruh caption Instagram miliknya  yang berisi foto Gaga dengan ungkapan-ungkapan tak mengenakkan.

Kita doakan saja ya SoHip semoga permasalahan cepat selesai dan keputusan yang adil dan terbaik  segera didapatkan bagi kedua belah pihak.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE