Lee Jung Jae Raih Penghargaan Independent Spirit Award 2022 Lewat Squid Game

Menyabet penghargaan dalam kategori Best Male Performance in a New Scripted Series

Drama Korea Squid Game telah mengantarkan para pemainnya meraih berbagai macam prestasi. Pemeran di Squid Game berhasil meraih berbagai penghargaan, tak hanya di dalam negeri tetapi hingga tingkat dunia. Kali ini aktor Lee Jung-jae kembali mendapatkan penghargaan berkat perannya dalam drama Squid Game.

Advertisement

Penghargaan ini diterima Lee Jung-jae setelah sang aktor mencetak sejarah di ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-28. Ia menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan kategori Outstanding Performance by an Actor in a Drama Series.

Sobat Hipwee, untuk mengetahui penghargaan yang didapatkan Lee Jung-jae dan tanggapan yang diberikannya, yuk simak informasi berikut ini

Lee Jung-jae mendapatkan penghargaan dalam kategori Best Male Performance in a New Scripted Series

Advertisement

Pada 6 Maret 2022 waktu setempat, Independent Spirit Awards 2022 ke-37 digelar di Santa Monica, California. Independent Spirit Awards menjadi ajang penghargaan insan film independen yang diadakan setiap tahun.

Tahun ini, aktor Lee Jung-jae membawa pulang penghargaan Best Male Performance in a New Scripted Series di ajang Independent Spirit Awards 2022. Ia berhasil mengalahkan sejumlah nama besar seperti Olly Alexander (It’s a Sin), Michael Greyeyes (Rutherford Falls), Murray Bartlett (The White Lotus), dan Ashley Thomas (THEM: Covenant).

Melalui instagram pribadinya, Lee Jung-jae mengunggah video saat pembacaan nominasi. Ketika dirinya dipanggil sebagai pemenang, kemudian muncul video pidato singkatnya sebagai pemenang.

Advertisement

Lee Jung-jae mengucapkan terima kasih atas kemenangannya di Independent Spirit Awards 2022

Tanggapan Lee Jung-jae saat menerima penghargaan

Tanggapan Lee Jung-jae saat menerima penghargaan | Credit: @from_jjlee

Dilansir dari AllKpop, Senin (7/3/2022), Lee Jung-jae tidak dapat menghadiri acara tersebut karena ada urusan pekerjaan. Dalam video singkatnya di tengah cara tersebut, ia mengatakan banyak yang bertanya-tanya tentang kapan Squid Game season 2 akan tayang.

“Terima kasih telah memberi saya penghargaan yang sangat berarti dan mencintai ‘Squid Game’. Karena banyak orang di seluruh dunia menyukai ‘Squid Game’, banyak yang bertanya-tanya kapan season 2 akan tayang. Tunggu sebentar lagi. Dan terima kasih sekali lagi,” katanya dalam video pesan yang ditayangkan di tengah acara.

Karena totalitasnya dalam pekerjaan, tidak heran kalau penghargaan demi penghargaan bisa diraih para pemeran Squid Game ya, Sohip. Sekali lagi selamat Lee Jung-jae 🙂

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE