Lesti Kejora Masuk Top 5 Most Beautiful Women, Warganet Heboh. Singgung Soal Standar Kecantikan

Lesti Kejora Most Beautiful Women

Dari tahun ke tahun, Top Beauty World (TB World) selalu rajin umumkan daftar perempuan tercantik dan pria tertampan se-dunia. Di penghujung tahun ini, TB World telah rilis daftar perempuan tercantik. Selang beberapa menit setelah daftar tersebut dirilis, warganet Indonesia dibuat kaget. Pasalnya, nama Lesti Kejora menempati peringkat 5 perempuan tercantik di seluruh dunia. Kabar ini tuai beragam komentar. Bahkan tak sedikit komentar yang singgung soal standar kecantikan.

Advertisement

Pedangdut muda ini kerap tampil di televisi. Akhir-akhir ini namanya sering masuk pemberitaan karena hubungannya Rizky Billar. Namun kali ini, bukan kisah percintaannya yang menyita perhatian. Tak henti-hentinya warganet terkejut usai mendengar Lesti masuk daftar perempuan tercantik di dunia. Kira-kira bagaimana tanggapan warganet? 

Sandang predikat perempuan tercantik kelima di dunia, Lesti Kejora berhasil lampaui peringkat banyak artis ternama. Emma Watson sampai Lisa Blackpink lewat~

Melalui akun Twitter resmi, TB World luncurkan daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020. Setelah diunggah, tagar Lesti langsung merajai trending topic di Twitter kemarin (20/12). Bahkan hingga pagi ini, tagar Lesti masih bisa dijumpai. Tentunya warganet kaget. Apalagi Lesti berhasil lampaui peringkat para artis populer.

Advertisement

Dengan perolehan 9148 poin, Lesti melesat ke peringkat 5. Melewati penyanyi Indonesia, Raisa, yang berada di peringkat 84. Tak tanggung-tanggung, Lesti juga `kalahkan` penyanyi Korea yang tengah di puncak ketenaran seperti Tzuyu Twice dan Lisa BlackPink. Anggota termuda di grup masing-masing tersebut menempati peringkat 6 dan peringkat 11. Bahkan artis yang membintangi serial Harry Potter, Emma Watson pun harus puas di peringkat 13.

“The 100 Most Beautiful Women Of 2020

5- Lesti Kejora ( Indonesia )

Congratulations

– The closest to win

Link: https://youtube.com/watch?v=3EZMFD

#TBWORLD2020 #LestiKejora,” tulis TB World, melalui akun @Dtopbeautyworld.

Sebagian dari kita mungkin masih bertanya-tanya: apa sih TB World ini? Jadi TB World ini terdiri dari tiga ahli bedah plastik di Los Angeles Cosmetic Surgery Clinic. Mereka memang dikenal sering menobatkan 100 perempuan tercantik dan pria tertampan di dunia. Dengan standar penilaian tertentu, mereka membuat urutan perempuan tercantik dari peringkat 100 sampai peringkat 1. Penilaian yang mereka pakai mencakup 50% rasio wajah, 30% pemilihan suara (voting), 20% standar kecantikan global.

Beragam komentar dilayangkan warganet. Mereka banjiri kolom komentar akun Twitter TB World. Ada yang ucapkan selamat, ada yang meragukan, dan nggak sedikit yang singgung standar kecantikan

Kabar terbaru dan tanggapan warganet seolah dua hal tak terpisah. Misalnya muncul kabar baru, warganet pun ramai memperbincangkannya. Kabar Lesti pun tak luput dari warganet. Sejak perilisan daftar perempuan tercantik versi TB World, warganet langsung berikan komentar. Tak sampai di situ, unggahan TB World tentang Lesti menuai komentar, retweet, dan like terbanyak dibandingkan unggahan lainnya.

Tanggapan warganet pun macam-macam. Seperti komentar-komentar di bawah ini:

Warganet nggak rela Lesti peringkat 5 nih | via twitter.com

Selalu ada warganet dengan komentar lucunya | via twitter.com

Ada yang nggak bisa sembunyikan kekagetan. Speechless nih | via twitter.com

Sebagai penggemar pasti sedih idolanya dinilai nggak pantas menempati peringkat itu, ya | via twitter.com

Nggak sedikit warganet yang tunjukkan dukungan | via twitter.com

Ada pula warganet yang ucapkan selamat sembari singgung soal standar kecantikan yang tidak bisa disamaratakan | via twitter.com

Peringkat kecantikan ini sebenarnya tidak menjadi standar kecantikan yang valid. Hasil ini tidak berarti perempuan yang nggak masuk daftar tergolong nggak cantik. Begitu pun sebaliknya, siapapun yang masuk daftar, punya sisi cantik masing-masing. Setiap orang pasti punya pilihan dan pandangannya soal siapa yang cantik dan pantas masuk daftar perempuan tercantik. Tapi ingat ya, ini hanyalah pemeringkatan dengan penilaian tertentu. Lagipula nggak ada standar tunggal yang bisa dijadikan patokan kecantikan kok.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE