Lesty Kejora Melahirkan Anak Pertama, Kondisinya Prematur

Lesty Kejora melahirkan

Kabar gembira datang dari pasangan muda Rizky Billar dan Lesty Kejora, pasalnya keduanya baru saja dikaruniai anak pertama. Diinfokan oleh Billar bahwa sang istri, Lesty Kejora telah melahirkan anak pertama mereka pada Minggu (26/12/21). Billar mengunggah foto tangan mungil anaknya di akun Instagram pribadinya.

Advertisement

Rizky Billar juga mengaku bahwa kelahiran anak pertamanya tidak terduga, karena Lesty melahirkan lebih cepat daripada HPL yang ditentukan sebelumnya. Menurut Billar, anak pertamanya dengan Lesty terpaksa dilahirkan secara sesar di usia kandungan ke 34 minggu demi kesehatan anak dan ibunya.

Rizky Billar umumkan Lesty Kejora melahirkan anak pertama dalam kondisi prematur

Melalui aku Instagram pribadinya, Rizky Billar menginformasikan bahwa sang istri Lesty Kejora telah melahirkan anak pertama mereka. Lesty dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya pada Minggu (26/12/21) malam.

Advertisement

“Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021,” tulis Rizky Billar, dikutip melalui akun Instagram @rizkybillar pada (28/12/21).

Selain itu, Rizky Billar juga menyebutkan bahwa kelahiran anak pertamanya itu tidak terduga lantaran  Lesty Kejora melahirkan lebih cepat dari HPL yang sudah diperkirakan oleh dokter sebelumnya, yaitu di akhir bulan Januari atau awal Februari 2022.

Advertisement

Menurutnya, Lesty sudah mengalami kontraksi dan flek selama 3 hari akibat kelelahan dan harus rawat inap. Sayangnya, setelah melewati hasil tindakan CITO dan hasil CTG menyatakan bahwa bayi yang ada dalam kandungan Lesty harus dikeluarkan demi kesehatan ibu dan bayi itu sendiri.

“Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,” tulis Billar.

Mengingat kondisi tersebut, Billar menyebutkan bahwa Lesty harus melakukan operasi sesar saat bayi dalam kandungannya berusia 34 minggu.

“Akhirnya dilakukan persalinan dengan cara cesar di usia 34 minggu,” tulis Billar.

Ucapan syukur dan terimakasih Rizky Billar serta Lesty Kejora atas kelahiran anak pertama mereka

Meskipun kelahiran sang anak terbilang cukup dini dan lahir dalam kondisi prematur, tetapi Billar tetap mengucap syukur lantaran anak pertamanya lahir lahir dengan kondisi sehat dan lengkap tanpa ada kurang satupun.

“Terbilang dini memang…namun itulah yang terjadi. Tapi apapun itu alhamdulillah bayi kami berhasil keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap tanpa ada kurang satupun,” tulis Billar.

Rizky Billar mengaku sangat bahagia saat tangisan anak pertamanya terdengar hingga mereka tak mampu membendung tangis bahagia.

“tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami,” tulis Billar.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi dari Rizky Billar maupun Lesty Kejora soal jenis kelamin anak pertama mereka.

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesty Kejora menikah pada bulan Agustus 2021 lalu. Namun, rupanya keduanya sudah melakukan nikah siri atau nikah secara agama sejak bulan April 2021. Menurut pengakuan keduanya, Lesty sudah mengandung anak pertama mereka saat melangsungkan resepsi pernikahan di usia kehamilan 25 minggu.

Pengakuan nikah siri tersebut dilakukan Billar dan Lesty usai banyak warganet yang merasa bahwa saat resepsi pernikahan, perut Lesty sudah buncit. Pengakuannya pun sempat menghebohkan publik saat itu.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE