Susul Permintaan Maaf Boy William pada Sibad, Lesty Kejora: Maaf Sudah Menyinggung dan Menyakiti

Lesty Kejora minta maaf ke Siti Badriah

Baru-baru ini Lesty Kejora tengah mendapat sorotan soal pernyataannya yang menuai kontroversi. Semua permasalahan bermula dari permintaan Boy William kepada Lesty untuk mengurutkan penyanyi dangdut dari suara yang terbaik. Nama Siti Badriah pun menempati urutan terakhir menurut pandangan perempuan berusia 21 tahun itu.

Advertisement

Video yang telah diunggah Boy William sejak 1 bulan yang lalu tersebut pun sampai ke telinga Siti Badriah. Merasa tak terima, ia kemudian menyindir Lesty melalui unggahan di story Instagram. Bahkan sang suami, Krisjiana Baharudin secara terang-terangan menandai akun Boy William dan Lesty sebagai bentuk dukungan terhadap sang istri. Jika sebelumnya Boy sebagai pemiliki konten mengungkapkan permintaan maaf, kini giliran Lesty Kejora yang melakukan hal yang sama. Bagaimana tanggapannya? Simak ulasan berikut ini, ya.

Menyadari kesalahan, Lesty Kejora ungkap permintaan maaf kepada Siti Badriah. Ia lantas mengambil hikmah dan pelajaran dari kasus tersebut

Klarifikasi Lesty Kejora | Credit: Instagram @lestykejora via www.instagram.com

Tak berapa lama usai Boy William mengungkapkan permintaan maaf melalui Instagram resmi, Lesty akhirnya buka suara soal polemik tersebut dan ungkap penyesalannya.

“Assalamualikum teman-teman semua. Hari ini dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten dede dengan kak Boy sudah meninggung dan menyakiti hati,” tulis Lesty seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (13/4).

Advertisement

Lesty pun melanjutkan bahwa dirinya sangat menghargai Siti Badriah dan tak bermaksud untuk menyinggung. Terlebih, pelantun lagu “Tirani” ini sudah mengenal istri Krisjiana Baharudin secara personal.

“Dede mohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede. Apalagi dede juga mengenal baik Teteh Siti secara personal,” pungkasnya.

Lantas ia berjanji akan menjadikan pristiwa ini sebagai pelajaran berharga di kemudian hari. Sebagai penutup, peraih juara 1 ajang pencarian bakat dangdut itu pun meminta maaf ke semua pihak yang mungkin pernah disakiti oleh dirinya.

“Besok InsyaAllah kita akan memasuki bulan Ramadhan. Dalam kesempatan ini dede juga memohon maaf kepada pihak-pihak yang mungkin dede pernah menyinggung atau melakukan kesalahan. Mohon maaf lahir batin,” tutupnya.

Sebelum Lesty Kejora buka suara, Boy William sudah mengungkapkan penyesalan. Permintaan maafnya pun ditanggapi langsung oleh suami Siti Badriah

Penyesalan Boy William selaku pemilik konten | Credit: Instagram @boywilliam17 via www.hipwee.com

Di hari yang sama usai disindir langsung oleh Siti Badriah dan suaminya, Boy William langsung sampaikan permintaan maaf dan memberi penjelasan jika dirinya hanya bermaksud menghibur dan tak berniat untuk menyinggung pihak mana pun terkait pertanyaan yang dilontarkan.

“Gue di sini mau meluruskan soal tentang konten gue yang sekarang lagi dibahas karena ada pertanyaan dari gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Jujur semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua. Tanpa ada maksud buat menyinggung atau menyakiti pihak mana pun,” tulis Boy William.

Permasalahan itu menurut Boy suah diselesaikan dengan baik oleh pihak terkait. Bahkan suami Siti Badriah mengunggah kembali permintaan maaf presenter Indonesian Idol itu dengan menuliskan, “Thank you bro! really appreciated (sangat menghargai),” kata Krisjiana Bahrudin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE