Lisa BLACKPINK Tak Diizinkan Hadiri Paris Fashion Week seperti Member Lain, YG Dikecam Fans

Lisa tak hadiri Paris Fashion Week

Pagelaran busana Paris Fashion Week merupakan pagelaran bergengsi yang tentunya dihadiri oleh sejumlah selebritas ternama dunia, termasuk anggota BLACKPINK sebagai tamu spesial. Anggota yang dimaksud adalah Jisoo untuk Dior dan Rose untuk Yves Saint Laurent (YSL). Tak ketinggalan Jennie juga turut bergabung menghadiri acara Chanel di Paris Fashion Week Spring Summer 2022 beberapa hari kemudian.

Advertisement

Namun ternyata di balik itu, salah satu member BLACKPINK lain yakni Lisa juga berkesempatan untuk terlibat, tidak menghadiri karena peraturan dari agensi yang menaunginya. Fakta ini baru diketahui setelah CEO Bvlgari, Jean-Christophe Babin menyatakannya sendiri di akun Instagramnya. Sontak hal ini membuat penggemar heboh dan merasa kecewa. Selanjutnya mereka beramai-ramai menaikan tagar #LetLisadoHerWork hingga trending.

Jean mengungkapkan bahwa Lisa sebenarnya ada di Eropa, hanya saja YG tidak mengizinkan ia hadir karena pandemi Covid-19

View this post on Instagram

A post shared by JCBabin (@jc.babin)

Ambassador kami yang hebat @lalalalisa_m sedang berada di Eropa. Sayangnya, karena Covid agensinya memilih ia tak berpartisipasi dalam acara atau show,” tulis Jean di kolom caption Instagramnya.

Advertisement

Berbeda dengan beberapa rekan satu grupnya, Lisa tidak diizinkan menghadiri acara Paris Fashion Week seperti Rose dan Jisoo serta Jennie. Tertulis di caption bahwa alasan Lisa tidak menghadiri acara tersebut sehubungan dengan pandemi Covid-19 yang masih berlanjut hingga hari ini.

Tidak hadirnya Lisa juga mengakibatkan pihak Bvlgari gagal mengadakan pengambilan gambar Lisa dengan artis papan atas lain

View this post on Instagram

A post shared by LISA (@lalalalisa_m)

Advertisement

Ini juga alasan mengapa kami tak bisa melakukan pengambilan gambar dengannya bersama @zendaya, @lilyaldridge dan @vittoria untuk kampanye @bulgari,” sambung Jean.

Tertulis di Instagram Jean bahwa tidak hadirnya Lisa mengakibatkan tidak adanya pengambilan gambar bersama Brand Ambassador Bvlgari yang lain. Di antaranya adalah Zendaya, Lily Aldridge, dan Vittoria Cerreti.

Walau tidak diizinkan hadiri Paris Fashion Week, Paul tetap janjikan Lisa memiliki project ke depannya

“Tapi YA kami akan melakukannya secepatnya kami sahabat baik dan berusaha keras untuk mengaktifkan kolaborasi dalam 360 derajat,” tulisnya lagi.

Jean-Christophe Babin meyakinkan, meski Lisa berhalangan hadir di acara ini, pihaknya akan menyiapkan kolaborasi dengan anggota BLACKPINK tersebut ke depannya. Di akhir caption-nya ia berharap bahwa pernyataanya kali ini dapat menjawab rasa penasaran penggemar Lisa.

Tagar #LetLisadoHerWork ramai dinaikkan sebagai bentuk protes penggemar pada YG Entertainment dan dukungan untuk Lisa

Warganet yang menaikan tagar #LetLisaDoHerWork/ credit: LetLisaDoHerWork via twitter.com

Pernyataan oleh Jean langsung memicu kemarahan bagi penggemar Lisa dan juga penggemar yang lain. Mereka menganggap bahwa alasan Covid-19 tidaklah kuat karena pada saat itu Lisa sudah terlebih dahulu di Paris. Selain itu mereka juga mempertanyakan bagaimana YG, agensi yang menaungi Lisa, tidak mengizinkan Lisa menghadiri Paris Fashion Week seperti anggota BLACKPINK lain.

‘”Apa YG tahu pentingnya acara ini untuk Lisa, YG membuat Lisa seperti bahan tertawaan. YG setuju untuk tiga anggota lain tapi bilang tidak kepada Lisa,” kata @VyNguynYn3 di Twitter.

“YG tak mengizinkan Lisa menghadiri fashion show Bvlgari karena ‘Covid’ tapi dia sudah ada di Paris??? Alasan ini nggak masuk akal,” kata @artistpinks yang di-retweet lebih dari 2 ribu kali.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE