Lucinta Luna Ternyata Pernah Bekerja di Bisnis Karaoke Inul Daratista

Lucinta Luna diketahui bekerja di Inul Vizta 15 tahun yang lalu

Sebelum mencapai kesuksesan, banyak selebritas Tanah Air yang menapaki karier mulai dari bawah. Salah satunya yaitu Lucinta Luna. Belakangan, terungkap masa lalu Lucinta Luna yang ternyata pernah berkerja di bisnis karaoke milik pedangdut Inul Daratista.

Advertisement

Terlepas dari segala kontroversi yang pernah dilakukannya, Lucinta Luna dikenal sebagai sosok pekerja yang cekatan dan disukai para pelanggan karena keramahannya. Inul Daratista pun mendapuk mantan pekerjanya ini sebagai karyawan favorit pada masa itu.

Lucinta Luna pernah jadi karyawan di karaoke Inul Vizta 15 tahun yang lalu

Masa lalu Lucinta Luna yang satu ini terungkap ketika Inul Daratista mengunggah kebersaman mereka di laman Instagram pribadinya. Rupanya, Lucinta Luna adalah mantan karyawan Inul di salah satu cabang karaoke miliknya yaitu Inul Vizta Taman Anggrek.

Advertisement

“Tidak banyak yang tahu aku mengenal si Lulu ini sudah 15 tahun yang lalu. Singkat cerita bahwa Lulu ini adalah mantan karyawanku di Inul Vizta Taman Anggrek,” tulis Inul Daratista.

Inul bangga dengan sosok Lucinta Luna yang pada saat itu sangat jago menarik pelanggan agar betah berlama-lama dan mau datang kembali ke karaokenya. Dengan karakternya yang periang dan aktif, Lucinta Luna semakin dikenal oleh sesama karyawan maupun pelanggan. Bahkan, karena kemampuan berjualannya yang mumpuni, ia sukses menjadi karyawan yang mendatangkan omset terbesar bagi Inul Vizta saat itu.

Advertisement

“Lulu yang super aktif dan paling disayang customer Vizta karena pandai lobi-lobi agar tamu betah dan mau datang ke karaoke. Up selling-nya jago. Ramah, ceria, dan genit sudah dari dulu sebelum disempurnakan seperti sekarang. Dari dulu sudah baik dan familiar. Paling tersayang dan paling banyak dapetin omset hehehehe,” lanjut Inul.

Berawal dari waitress (pelayan), Lucinta Luna kemudian diangkat menjadi resepsionis di Inul Vizta. Selama bekerja di sana, Lucinta Luna banyak mendapatkan pujian, motivasi, bahkan doa-doa baik dari mantan bosnya itu.

“Berawal dari waitress 1 bulan dan diangkat menjadi recepsionist selama 2 tahun lamanya karena bakatkulah yang jago banget ngeloby tamu karaoke. Dulu namaku Thalita Vitriani dan bunda Inul adalah bos besar aku di Inul Vizta Taman Anggrek,” tulis Lucinta Luna.

Ia juga mengenang cara Inul memperlakukan dirinya dengan sangat baik. Melihat kemampuan mantan karyawannya itu, Inul yakin ke depannya Lucinta Luna akan dilimpahkan rezeki yang lebih banyak lagi.

“‘Thalita kamu orangnya cekatan ya, baik banget, punya jiwa sosial dan tanggung jawab melayani customer. Bunda seneng deh punya karyawan yang rajin dan gercep kayak Thalita. Bunda doain orang seperti Thalita insya Allah akan menjadi orang yang sukses’,” tulis Lucinta Luna meniru perkataan Inul dulu.

Kini, mantan rekan kerja tersebut kembali dipersatukan dalam dunia hiburan Tanah Air. Sejak bisnis karaokenya lesu karena pandemi, Inul membuka usaha makanan bernama Shake A Shake tahun 2020 lalu. Ia juga masih aktif membintangi program TV seperti Lucinta Luna dan juga manggung.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE