Lucinta Luna Ceritakan Proses Operasi Ganti Kepala, Biayanya Seharga Alphard

Lucinta Luna memang kerap muncul di hadapan publik dengan hal-hal yang tak lazim. Beberapa waktu lalu, ia menghebohkan publik usai muncul dengan seluruh wajah diperban. Rupanya, pemilik nama asli Muhammad Fatah itu melakukan operasi plastik yang disebut operasi ‘ganti kepala’ di Korea Selatan.

Advertisement

Saat datang menjadi bintang tamu podcast Atta Halilintar, Lucinta Luna menjelaskan detail proses operasi ‘ganti kepala’ yang dilakukannya. Tak tanggung-tanggung, ia mengeluarkan biaya yang fantastis demi mewujudkan wajah yang diinginkannya. Belum puas, Lucinta Luna pun selanjutnya berniat untuk melakukan operasi leher.

Operasi ganti kepala yang dilakukan Lucinta Luna mengubah bentuk hidung, jidat, hingga kelopak matanya

lucinta atta

Operasi ganti kepala Lucinta Luna | Credit: @lucintaluna_manjalita via Instagram

Saat menjadi bintang tamu di podcast Atta Halilintar, Lucinta Luna menjelaskan secara detail operasi yang ia jalani. Menurutnya, operasi yang dijalani itu meliputi hidung, jidat, pipi, dagu, dan kelopak mata.

“Jidat aku diimplan,” ujar Lucinta Luna dilansir dari YouTube AH Podcast, Selasa (19/4).

Advertisement

Ia pun menjelaskan bahwa tulang pipi dan dagunya dikikis menggunakan gergaji mesin. Sebelumnya, kulit wajah Lucinta Luna dibuka secara menyeluruh.

“Dikikis tulangnya (pipi), terus dagu gue jug dipotong, kan dagu gue kemarin kepanjangan kan, iya dipotong sedikit, jadi kecil,” ungkap Lucinta Luna.

Advertisement

Sementara itu, kelopak matanya juga dibentuk supaya mirip dengan Lisa BLACKPINK. Ia mengaku benar-benar menunjukkan foto Lisa dan mengatakan ingin mempunyai bentuk kelopak mata seperti member BLACKPINK itu.

Saat menjadi tamu di podcast Atta, Lucinta Luna mengatakan bahwa wajahnya masih bengkak di beberapa bagian. Ia mengatakan hasil akhir operasinya baru akan terlihat tiga bulan pascaoperasi.

Biaya operasi ganti kepala yang dilakukan Lucinta Luna setara dengan satu mobil Alphard

lucinta operasi

Biaya operasi ganti kepala yang dilakukan Lucinta Luna | Credit: @lucintaluna_manjalita via Instagram

Mendapat pertanyaan dari Atta Halilintar, Lucinta Luna kemudian mengungkapkan biaya yang dikeluarkannya untuk menjalani operasi ganti kepala. Dia mengatakan biayanya lebih dari harga mobil Alphard.

“Kalau untuk masalah biaya, ya, seharga satu Alphard lah, segitu,” kata Lucinta Luna.

Atta kemudian mengira-ngira harga satu mobil Alphard yang mencapai Rp1 miliar. Namun, menurutnya biaya itu belum termasuk dengan biaya perawatan di rumah sakit dan biaya menginapnya di hotel.

“Alphard itu 1 M-an, berarti kamu di atas Rp 1 M-an operasinya?” tebak Atta.

Tidak puas dengan operasi potong kepala yang dilakukannya, Lucinta berniat melakukan operasi potong leher tahun depan. Seakan kecanduan melakukan operasi, ia kemudian ditanya mengenai alasan di baliknya. Ia mengatakan operasi seperti sudah menjadi makanannya.

“Kalo aku jatuhnya tu operasi udah kayak makanan aku ya, kan ada pepatah mengatakan beauty is pay kalo aku beauty is yummy kayak makanan aku.” jawab Lucinta Luna.

Lucinta melakukan operasi ganti kepala setelah sepuluh tahun lalu melakukan operasi plastik pertamanya. Dia secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya pernah melakukan beberapa kali operasi. Bukan hanya sekali dua kali saja, Lucinta diketahui pernah operasi hingga lebih dari 18 kali. Selain di wajah, beberapa bagian tubuhnya juga pernah dioperasi, di antaranya kaki dan bokong.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE