Lucinta Luna Ditangkap, Gebby Vesta yang Pertama Unggah Sosoknya Saat di Kantor Polisi

Lucinta Luna ditangkap

Kabar mengejutkan datang dari artis penuh sensasi, Lucinta Luna. Artis yang memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut kini lebih dikenal sensasi dan kontroversi yang ia ciptakan. Membantah kalau dirinya merupakan seorang transgender, karier Lucinta justru bersinar karena menyita perhatian. Sedang berada di puncak karier, Lucinta diamankan oleh pihak kepolisian.

Advertisement

Hal tersebut pertama kali diunggah oleh model yang juga pernah berteman dengan Lucinta, Gebby Vesta. Gebby memperlihatkan sosok Lucinta yang sedang diperiksa di kantor polisi. Meski menggunakan masker dan topi, publik tahu bahwa sosok tersebut memang benar Lucinta.

Pihak kepolisian membenarkan kalau Lucinta Luna ditangkap atas kasus narkoba yang menjeratnya

Lucinta Luna ditangkap terkait dugaan penggunaan narkoba via www.instagram.com

Dilansir dari laman kompas.com, pihak kepolisian membenarkan kalau Lucinta Luna telah diamankan. Lucinta ditangkap oleh Polres Jakarta Barat di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, membenarkan kalau Lucinta positif menggunakan narkoba. Dari foto yang beredar, terlihat Lucinta sedang diperiksa dengan sejumlah barang bukti dan botol berisi urin yang tengah diperiksa.

Kabar ditangkapnya Lucinta pertama kali dikabarkan oleh Gebby Vesta. Ia yang pertama kali mengunggah foto Lucinta tersebut

Gebby Vesta yang pertama kali mengabarkan via www.instagram.com

Kabar ditangkapnya Lucinta ini tentu aja menggemparkan publik. Karena selama ini Lucinta nggak pernah menunjukkan tanda-tanda sebagai pemakai narkoba. Foto yang beredar di media sosial pertama kali diunggah oleh Gebby Vesta, model yang tengah berseteru dengan Lucinta. Nggak cuma mengunggah foto Lucinta yang sedang diperiksa, Gebby juga membuktikan kalau sosok yang menggunakan masker dan topi itu adalah benar Lucinta Luna. Ia terbukti pernah menggunakan jaket dan topi yang sama. Gebby juga mengatakan kalau bakal banyak barang bukti yang akan menjeratnya.

Hingga kini, publik masih menunggu pengumuman resmi dari pihak kepolisian. Karena belum diketahui narkoba jenis apa yang digunakan oleh Lucinta, dan apakah ia hanya sebagai pemakai atau turut menjadi pengedar.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE