Muncul Kembali, Lucinta Luna Langsung Menghibur Publik dengan Suara Serak-Serak Jantannya

Lucinta Luna kembali

Belakangan dunia hiburan Tanah Air terasa sepi. Pasalnya, para selebritas yang kerap membuat kontroversi sedang berurusan dengan hukum. Salah satunya adalah artis sekaligus penyanyi Lucinta Luna. Seperti kita tahu, Lucinta Luna sempat ditangkap pihak kepolisan di awal tahun 2020 karena kepimilikan psikotropika.

Advertisement

Setelah menjalani hukumannya, kini Lucinta Luna telah dinyatakan bebas. Ia bebas dengan asimilasi karena berkelakuan baik selama menjalani hukuman penjaranya. Setelah bebas, Lucinta Luna sempat menghilang yang membuat warganet penasaran. Ia nggak langsung muncul kembali ke publik seperti kebanyakan artis lain. Terlepas dari, kini Lucinta Luna telah kembali muncul dan memberikan hiburan pada warganet Indonesia.

Setelah bebas, Lucinta Luna kembali meramaikan industri hiburan Tanah Air. Diketahui Lucinta telah melakukan serangkaian aktivitas seperti ziarah ke makam orang tua sampai membuat konten TikTok

Setelah bebas dari hukumannya, Lucinta Luna kini telah kembali muncul dan menghibur banyak warganet Indonesia. Ia mulai menghibur publik melalui akun Instagramnya barunya dan kemudian mulai tampil di layar kaca. Meski banyak dibenci, nyatanya kehadiran kembali Lucinta Luna disambut hangat oleh segenap penggemarnya.

Advertisement

Lucinta Luna membagikan beragam momen dan aktivitasnya pada warganet. Ada beberapa aktivitas Lucinta Luna yang mendapat sorotan warganet dan menjadi bahan pemberitaan media dan akun gosip. Kemunculan Lucinta Luna dibuka dengan aktivitas Lucinta Luna yang menyumbang pada panti asuhan sekaligus ziarah kubur ke makam orang tuanya. Setelah itu warganet bisa melihat Lucinta Luna melucu dengan teman-temannya. Bahkan si pemilik suara serak-serak “jantan” tersebut aktif bermain TikTok.

Di awal kembalinya Lucinta Luna di layar kaca, ia membeberkan alasan menggunakan narkotika serta akan fokus pada karier dan menghibur segenap warga Indonesia

Setelah bebas, Lucinta Luna kembali tampil di televisi di sebuah acara bertajuk “Kopi Viral” di Trans TV. Dengan ciri khas teriakannya, kehadiran Lucinta Luna dalam acara tersebut lantas membuat heboh para pengisi acara. Dalam acara tersebut Lucinta Luna membahas beberapa hal. Dari mulai kronologi penggrebekan, alasan Lucinta Luna nggak langsung muncul setelah bebas dan alasan Lucinta Luna menggunakan narkotika.

Advertisement

Dari pengakuannya, Lucinta Luna mengatakan bahwa alasan ia nggak langsung muncul adalah syarat asimilasi. Menurut Lucinta, saat ia bebas dengan asimilasi ia harus menjadi tahanan rumah dan tetap melapor via video call dengan pihak kepolisian. Setelah mendapat Cuti Bersyarat, Lucinta akhirnya diperbolehkan mengisi acara televisi, mengunggah aktivitasnya di media sosial meski tetap dalam pantauan. Lucinta Luna juga mengatakan bahwa ia merasa depresi dan tertekan sehingga menggunakan barang haram tersebut. Kini, Lucinta nggak ingin melihat masa lalu. Ia ingin fokus membangun kariernya dan menghibur segenap warga Indonesia.

Wah semoga saja Lucinta Luna bisa menggapai cita-citanya di dunia hiburan. Setiap orang pantas mendapat kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE