Lucinta Luna Tunjukkan Wajah Hasil Operasi Plastik Terbaru, Ngaku Seperti Jisoo Blackpink~

Di kalangan selebritas, menunjang penampilan dengan berbagai cara kerap dilakukan. Mulai dari berbagai perawatan kecantikan, diet ekstrem, hingga operasi plastik. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh selebgram Lucinta Luna Manjalita yang menjalani beberapa operasi plastik demi mendapatkan bentuk tubuh dan wajah yang sempurna.

Advertisement

Menariknya, tindakan Lucinta Luna yang terang-terangan melakukan operasi plastik justru dianggap hiburan oleh warganet. Apalagi, Lucinta Luna menamai berbagai operasi plastik yang dijalaninya dengan istilah-istilah aneh seperti operasi gergaji rahang, potong leher, hingga potong tulang ekor.

Usai beberapa kali tampil dengan kondisi cukup mengerikan pasca operasi pertengahan Juli lalu, kini akhrinya Lucinta Luna membuka topengnya dan menunjukkan wajah hasil operasi plastik yang dijalaninya. Seperti apa rupa Lucinta Luna saat ini?

Lucinta Luna mengaku kini mirip Jisoo Blackpink setelah melakukan operasi gergaji rahang

Advertisement

Penampilan wajah baru Lucinta Luna ini diunggah melalui kanal YouTube Lucinta Luna TV pada Minggu (7/8) kemarin. Video yang berjudul Eksklusif Ratu 9 Nyawa Terbuka Wajah Cantik Barunya ini memperlihatkan saat-saat pertama Lucinta Luna membuka topeng sejak menjalani rangkaian operasi plastik terbarunya.

Sayangnya, kondisi Lucinta Luna belum pulih total usai menjalani operasi potong leher alias operasi pita suara. Sehingga, ia ditemani seorang asisten pribadi yang menerjemahkan gerak bibir Lucinta Luna. Dalam kesempatan tersebut, laki-laki pemilik nama lengkap Muhammad Fatah ini secara perlahan membuka topeng wajahnya yang selama ini digunakan sebagai pengganti perban untuk menutup bekas operasinya.

Advertisement

Sesaat setelah dibuka, asisten sempat kaget dengan wajah baru Lucinta Luna dan memuji kecantikannya. Ia juga menunjukkan beberapa perubahan di wajah majikannya seperti hidung, bibir, jidat, dan rahang.

“Wah, cantik banget. Guys, kalian harus lihat dan perhatikan baik-baik. Ini benar Ratu Lucinta Luna, Ratu Lucinta Luna, Ratu Keabadian, dan juga Ratu 9 Nyawa ini cantik banget. Lihat, hidunya, bibir, jidat, rahang kecil,” ujar sang asisten.

Kocaknya, Lucinta Luna yang dulu teropsesi memiliki paras seperti penyanyi grup musik Blackpink seperti Lisa dan Jennie, kini mengaku ekspektasinya sudah terlampaui. Kini ia mengaku seperti Jisoo Blackpink yang menurut Lucinta Luna merupakan member paling cantik.

“Iya benar, sekarang seperti Jisoo Blakpink ya guys. Sudah bukam Lisa atau Jennie lagi, enggak ini benar-benar lebih sempurna lagi,” kata asisten menerjemahkan gerak bibir Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengungkap penderitaan yang harus dirasakannya ketika menjalani beberapa operasi plastik

lucinta luna operasi apa

Operasi potong leher | Foto dari TikTok lucintaluna12

Lucinta Luna memang telah dikenal sebagai selebgram langganan operasi plastik di Tanah Air. Sebagai orang yang terlahir sebagai laki-laki tapi mengubah pribadinya menjadi perempuan tentu banyak sekali yang harus Lucinta Luna lakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh dan kecantikan yang ia inginkan.

Nggak jarang, Lucinta Luna mengunggah momen mengenaskan beberapa saat setelah ia keluar dari kamar operasi. Wajahnya babak belur, kepalanya dibalut perban, jahitan kulit di kepala, hingga selang darah yang mengalir. Anehnya, Lucinta Luna nggak pernah kapok menjalani operasi plastik. Nggak heran jika publik memberi julukan Ratu Keabadian dan Ratu 9 Nyawa pada Lucinta Luna.

Ternyata selebgram 33 tahun ini mengaku jika ia mengalami penderitaan yang berat saat menjalani operasi plastik. Apalagi ia harus menerima banyak jahitan di kepala dan hampir seluruh wajahnya. Dioperasi terbaru, Lucinta Luna mengaku paling sakit saat menjalani operasi gergaji rahang dan potong leher.

“Oh paling sakit rahangnya ya karena harus digergaji biar kecil. Oh, leher juga ya karena seperti disembelih. Wah, iya bibirnya juga dijahit jadi susah makan, susah minum, perih. Ngomong juga belum bisa ya, harus pakai isyarat. Lihat, ada yang bisa menandingi Ratu 9 Nyawa?” Kata asisten itu.

Diketahui Lucinta Luna menjalani beberapa operasi plastik pada 12 Juli 2022 kemarin. Ia menjalani operasi pengecilan rahang, operasi pita suara dan pemotongan tulang ekor. Ia mengaku menjalani operasi di Busan, Korea. Meski publik sempat heboh mengira Lucinta Luna operasi di Thailand, tapi pihak Lucinta Luna nggak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Bukan Lucinta Luna kalau nggak memicu candaan dan reaksi kocak warganet. Bahkan, dari awal pamit akan pergi operasi ke luar negeri, pun warganet sudah menanti tingkah konyol dan istilah operasi aneh apa saja yang akan Lucinta Luna bagikan ke publik. Terbukti, Lucinta Luna menamai operasinya dengan operasi gergaji rahang dan poyong leher.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE