Lucinta Luna Posting Foto Nikah, Warganet Merasa Gagal Jadi Cewek Tulen. Piye Iki, Mblo?

Lucinta Luna menikah.

Nama Lucinta Luna sejak tahun lalu memang sering menjadi perbincangan. Nggak sedikit yang penasaran dengan jenis kelamin asli dirinya tersebut. Karena nggak sedikit yang punya bukti kalau dirinya adalah seorang transgender. Meski hingga kini Lucinta membantah hal tersebut, tapi bagi warganet dirinya tetaplah seorang laki-laki bernama Fatah yang udah berubah jadi perempuan.

Advertisement

Lucinta dianggap terkenal karena selalu memunculkan sensasi. Dan kini, Lucinta mengaku telah menikah bersama seorang lelaki.

Lucinta Luna mengunggah video yang memperlihatkan dirinya menggunakan busana adat Jawa bersama seorang lelaki

pakai baju nikah via www.instagram.com

Dalam video singkat yang diunggahnya, Lucinta dan laki-laki tersebut mengucapkan “Alhamdulillah, sah”. Lucinta mengaku bahwa dirinya telah menikah dengan pria tersebut. Ia juga terlihat menggunakan busana pernikahan adat Jawa. Lucinta juga menunjukkan kalau kini udah ada cincin kawin yang melingkar di jari manisnya.

Tapi warganet nggak percaya begitu saja. Mereka yakin bahwa ini settingan atau sekadar photoshoot belaka.

Advertisement

Ia pun mengatakan kepada warganet kalau kini ia tengah berbahagia dengan suami

diam-diam halal via www.instagram.com

Lucinta kembali menegaskan kalau dirinya memang udah dihalalin oleh sang pacar. Dan kini ia tengah menikmati kebahagiaan bersama sang suami. Dan bagi warganet yang meminta bukti, Lucinta mengaku memiliki buku nikah meski bukan dirinya yang memegangnya. Namun tetap aja warganet menganggap ini adalah kehaluan Lucinta Luna.

Alih-alih mendapatkan ucapan selamat, postingan Lucinta justru dianggap hiburan oleh warganet. Bahkan ada yang merasa gagal jadi cewek tulen

komentar kocak warganet via www.instagram.com

Bukannya dibanjiri ucapan selamat, warganet justru menganggap sensasi ini adalah hiburan. Warganet berkelakar di kolom komentar mengenai pernikahan tersebut. Mulai dari penghulu yang dipertanyakan, siapa mempelai wanitanya (karena dua-duanya dianggap cowok) hingga ada yang merasa gagal sebagai cewek tulen.

Advertisement

Ada pula warganet yang bingung siapa yang mengucapkan ijab kabul karena dua-duanya adalah cowok.

Karena udah terbiasa dengan sensasi, apapun yang dilakukan Lucinta pada akhirnya dianggap settingan dan nggak lebih dari sekadar guyonan bagi warganet. Kocak!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE