Lucunya Xabiru yang Akrab Banget Sama Kucing. Calon Jodoh Penyayang di Masa Depan Nih!

Xabiru suka kucing.

Xabiru Oshe Alhakim, putra Rachel Vennya dan Niko yang kini semakin tumbuh besar, selalu membuat warganet gemas dengan tingkah lakunya. Meski belum jelas ngomong apa, tapi gaya dan aktivitasnya sukses bikin para “tante online“-nya makin menggemari bocah yang usianya belum genap dua tahun ini. Apalagi melihat keakrabannya dengan hewan peliharaan yang manis banget!

Advertisement

Sejak kecil Xabiru emang udah diajarin untuk sayang sama binatang. Lihat aja peliharaannya yang kini semakin bertambah. Bukan cuma satu, kini Xabiru udah punya tiga anggota keluarga berbulu. Intip yuk kelucuannya!

Ini Mumun, kucing yang mau aja yaa diuyel-uyel sama Biru~

kucingnya juga anteng via www.instagram.com

Nah kalau ini namanya Clay, temen leyeh-leyeh Xabiru

santai dulu via www.instagram.com

Advertisement

Clay juga anteng-anteng aja tuh kalau diapa-apain sama Biru

mau aja diuyel-uyel via www.instagram.com

Ada keluarga baru nih di keluarga Xabiru: Muezza! Ya, meski Biru masih takut sih buat deket-deket

masih takut via www.instagram.com

Sampai nangis lho karena saking takutnya. Padahal cuma ndusel-ndusel kucingnya

Advertisement

Mencoba melakukan pendekatan kembali. Ih lucunya!

pendekatan nih via www.instagram.com

Didatengin balik malah lari 😀

View this post on Instagram

Sebenernya tuh gini

A post shared by @ rachelvennya on

Bonus nih buat aunty uncle. Xabiru udah gede, kan?

udah kayak gede aja nih via www.instagram.com

Tapi kelakuannya masih tetep kayak bocah sih 😀

kelakuan bayi emang via www.instagram.com

Kalau dari kecil udah diajarin sayang sama hewan apalagi peliharaan, pas gede nanti Xabiru mungkin bakal jadi cowok idaman. Soalnya cewek bakal lebih suka sama cowok yang penyayang binatang. Punya nilai plus sih lebih tepatnya. Uwuwu~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE