Luna Maya Sebut Impiannya yang Belum Tercapai: Jadi Seorang Ibu

Di umurnya yang sudah 38 tahun, Luna belum kunjung menikah

Berhasil mencapai kesuksesan di dunia hiburan Tanah Air rupanya bukan pencapaian akhir yang diinginkan seorang Luna Maya. Aktris sekaligus model ini masih punya hal lain yang sampai detik ini belum mampu diraihnya yakni menjadi seorang ibu.

Advertisement

Kehidupan asmara Luna Maya tidak bisa dibilang berjalan mulus. Beberapa kali kandas dalam menjalin hubungan membuatnya belum kunjung menikah di umur ke-38 ini. Video lama yang menampilkan Luna Maya mengutarakan keinginannya itu kembali beredar. Ia terus terang ingin sekali menjadi ibu.

Menjadi ibu adalah naluri perempuan, bagi Luna Maya

Video Luna Maya saat mengisi acara Indonesia Millenial Summit 2020 kembali beredar di Instagram. Saat itu ia didapuk sebagai pembicara dalam segmen Future is Female. Dalam kesempatan itu Luna ditanyai soal impiannya yang belum tercapai.

Advertisement

“Pertama, I’m not gonna lie, karena menurut saya itu adalah naluri seorang perempuan masih pengen menjadi seorang ibu. Ibu saya juga selalu bilang ‘Aduh kamu tu kerja terus, susah tahu besarin anak. Nanti kamu jadi ibu baru ngerti’ I don’t know the meaning sampai kita beneran jadi ibu.

Jadi, itu naluri seorang perempuan, tubuh ini diciptain punya string-string DNA yang kayaknya pengen bunting gitu,” ucap Luna.

Luna Maya membekukan sel telurnya agar tetap bisa punya anak di usia tua

Luna Maya bekukan sel telur

Luna Maya bekukan sel telur | Credit: Instagram @lunamaya

Sambil berusaha menemukan jodoh dan menikah, Luna melakukan prosedur pembekuan sel telur. Meskipun Luna sudah mengetahui prosedur ini lima tahun lalu, ia baru mantap melakukannya pada pertengahan 2021.

Advertisement

Luna tidak tahu kapan ia akan bertemu pasangan dan menikah. Sementara, umurnya sudah tidak muda lagi dan akan terus bertambah. Ia tidak ingin keinginannya membangun keluarga dan menjadi ibu terhalang usia.

“Karena sampai saat ini saya belum menikah dan usia bertambah dan one day saya masih pengen punya keluarga dan anak. Tapi sebenernya ini lebih kepada kan saya nggak tahu nih jodoh saya kapan yang bener-bener bisa berkeluarga dan memiliki anak. Nah siapa tahu bulan depan syukur-syukur nggak perlu dipake nih telur,” tuturnya, dikutip dari Pikiran Rakyat.

Video Luna yang kembali beredar itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka mendoakan agar Luna segera dipertemukan dengan pasangan hidupnya.

“Semoga segera dipertemukan dengan jodoh baik dunia akhirat Kak Luna,” tulis @nury

“Saya harap kamu memiliki kesempatan itu dalam umurmu di dunia. Bertemu pria yang tepat, menikah lalu hamil dan punya anak. Bahagia bagaimanapun nantinya. Segera. Amin,” tulis @rossy

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE