Luna Maya Ketemu Choi Siwon di Korea, Warganet Doakan Semoga Berjodoh

Aktris sekaligus model Luna Maya baru-baru ini membuat heboh publik lewat unggahan media sosialnya. Pasalnya, di tengah kunjungannya ke Korea Selatan, ia mengunggah momen kebersamaan dengan Choi Siwon Super Junior. Momen yang membuat para penggemar K-Pop iri itu diunggahnya melalui laman Instagram dan TikTok pribadinya.

Advertisement

Unggahan Luna Maya itu pun sontak diserbu para warganet. Bukan hanya karena iri, tetapi mereka justru mendoakan supaya keduanya berjodoh. Pasalnya, Luna dan Siwon kini diketahui sama-sama tengah berstatus jomlo. Seperti apa momen kebersamaan mereka, yuk kita simak ulasan berikut.

Luna Maya membagikan foto akrab setelah makan siang bareng Choi Siwon

Luna Maya makan siang bersama Choi Siwon | Credit: @lunamaya via Instagram

Luna Maya diketahui memang tengah berkunjung ke Korea Selatan untuk urusan bisnis. Namun tak disangka, Luna Maya tiba-tiba mengunggah potret keakraban dirinya bersama dengan Choi Siwon di laman Instagramnya.

Dalam unggahan tersebutm keduanya tampak tengah mengobrol dan bercanda bersama di lantai atas sebuah gedung. Choi Siwon mengenakan kaos berwarna cokelat dan celana hitam, sementara Luna Maya mengenakan kemeja dan jeans biru.

Advertisement

Model berusia 38 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Siwon yang telah menemaninya makan siang.

Terima kasih untuk makan siangnya,” Tulis Luna Maya dalam keterangan unggahan Instagram @lunamaya, Sabtu (28/5).

Advertisement

Unggahan tersebut tentu membuat iri para penggemar K-Pop. Mereka lantas membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Bahkan, tak sedikit dari warganet yang mendoakan mereka berjodoh.

“Aku sih yes,” komentar @ivan_gunawan.

“Ayo buruan mbak pepet sampai jadi biar bisa nyusul maudy ayunda,” tulis salah seorang warganet.

Ia bahkan sempat melontarkan gombalan kepada personel Super Junior ini

Luna Maya sempat melontarkan gombalan kepada Choi Siwon | Credit: @lunamaya via TikTok

Selain sukses membuat penggemar iri dengan foto kebersamaannya bersama Choi Siwon, Luna Maya juga sempat membuat video TikTok nersama personel Super Junior itu.

“Welcome to Seoul Luna,”  sambut Siwon sambil melambaikan tangan.

Menjawab ucapan Siwon, Luna pun melontarkan kalimat gombalan yang membuat penggemar heboh.

“Thank you, welcome to my heart..Eh..,” ceplos Luna Maya seolah terkejut sendiri.

Luna Maya memang menjadi salah satu selebritas asal Indonesia yang juga menggemari K-Pop. Ia bahkan secara gamblang menyatakan kekagumannya dengan salah satu boy group K-Pop yakni BTS. Adapun anggota BTS yang sangat ia kagumi adalah Kim Nam Joon alias RM BTS.

Saat berbincang-bincang bersama Nino RAN dalam konten YouTubenya, Luna juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang naksir berat dengan seorang musisi Korea. Ia bahkan meminta tips kepada Nino cara melakukan PDKT dengan seorang musisi. Namun hingga kini, belum terungkap siapa sosok idol K-Pop yang tengah didekati Luna Maya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE