Video Luna Maya Joget ‘Selow’ Ini Bikin Warganet Jadi Ikut Goyang. Seberapa Greget?

Luna Maya pelan-pelan move-on

Setelah berita pernikahan Syahrini dan Reino makin beredar, publik justru fokus ke nasib Luna Maya yang katanya belum bisa move-on. Nggak heran, Luna Maya dan Reino Barack berpacaran selama 5 tahun, sebelum keduanya putus karena isu terkait restu dari kedua orangtua Reino. Ya walau bagaimanapun, hanya mereka berdua sajalah yang tahu.

Advertisement

Baru-baru ini, beredar video Luna Maya yang sedang asyik berjoget dengan diringi lagu ‘Selow’ milik Via Vallen. Saking asyiknya, Luna pun jadi pusat perhatian dan seperti ngga sadar kalau lagi direkam. Nih kelucuannya!

Luna tampak sangat menikmati jogetannya setelah lagu ‘Selow’ diputar. Teman-teman yang lain pun hanya bisa tertawa geli

Seolah berkaitan dengan status putusnya dengan Reino, salah satu lirik lagu milik Via Valen yang berbunyi, ‘jodoh nggak akan ke mana’ ini sangat mewakili keadaan Luna saat ini. Rekan Luna yang ada di sana seperti Ayu Dewi dan Raffi Ahmad pun ikut mengikuti irama sambil menghibur Luna.

Kita memang nggak pernah tahu apa isi hati Luna sekarang. Tapi, banyak yang salut sama perempuan yang memulai karirnya sebagai model ini

Meski di berbagai kesempatan Luna masih saja ditanyai tentang keadaan hatinya sekarang, ia jarang sekali menjawab dengan kesedihan. Yang ada, Luna justru terus berpikir positif meski mungkin hatinya sedang terluka hebat.

Apapun yang terjadi, semoga Luna Maya terus berbahagia, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE