Semalam, sebuah ajang Indonesia Movie Actors (IMA) 2019 digelar dan ditayangkan melalui stasiun televisi swasta. Ajang tersebut hadir untuk mengapresiasi kerja keras para pemain film yang ada di Tanah Air. Sebanyak 15 piala diserahkan kepada para insan perfilman terpilih, yang menjadi predikat terbaik di ajang tahun ini. Penghargaan yang diberikan antara lain pemeran utama pria terfavorit, pemeran utama wanita terfavorit, pasangan terfavorit, pendatang baru terfavorit, dan lainnya.

Di antara banyaknya figur publik yang meraih penghargaan tersebut, Luna Maya menjadi salah satu sosok yang paling disorot dalam acara ini.

Luna meraih penghargaan sebagai “Pemeran Utama Wanita Terfavorit” dalam ajang Indonesia Movie Actors (IMA) 2019

Advertisement

Luna Maya meraih penghargaan “Pemeran Utama Wanita Terfavorit” atas aktingnya sebagai Suzanna di film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur. Ia bahkan nggak menyangka jika dirinya yang akan terpilih dalam kategori tersebut. Saat memberikan pidato singkatnya, Luna mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang ada di sekitarnya dan yang udah mendukungnya sehingga mendapat predikat terfavorit di kategori ini.

Di akhir pidatonya, Luna mengingatkan para perempuan agar tidak takut jatuh dan bangkit lagi setelahnya. Karena itulah yang ia lakukan selama ini.

Ia kembali menegaskan kalau perempuan hebat nggak akan gampang menyerah, apapun yang terjadi

Luna Maya raih penghargaan di IMA 2019 via www.instagram.com

Advertisement

Setelah acara tersebut selesai, Luna kembali menunjukkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang udah mendukungnya selama ini. Dalam Instastory-nya, Luna memotivasi penggemarnya yang punya mimpi untuk tidak pernah menyerah. Jatuh, bangun lagi. Jatuh lagi, bangun lagi. Dan penghargaan yang ia dapat itu dipersembahkan untuk orang-orang yang percaya padanya selama ini.

Luna Maya memang menjadi salah satu sosok figur publik perempuan yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan. Kisah cintanya yang lagi-lagi kandas, sama sekali nggak membuat wanita satu ini lemah. Justru ia tetap maju, menjalankan kehidupannya seperti biasa. Inspiratif banget deh!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya