Sempat Iri Lihat Teman Naik Pelaminan, Luna Maya Kini Lebih Santai Disinggung Soal Pernikahan

luna maya tentang pernikahan

Memasuki usia yang sebentar lagi menginjak 38 tahun, artis Luna Maya nampaknya masih menikmati kesendirian. Salah satu juri ajang pencarian model ini mengaku tak mau buru-buru untuk menikah. Memang ada keinginan untuk jalani hubungan serius dengan lawan jenis. Namun, saat ini ia masih cukup sibuk dengan berbagai kegiatan seperti bisnis, syuting maupun olahraga.

Advertisement

Hal tersebut diketahui saat Luna menjadi bintang tamu kanal YouTube milik Uya Kuya. Di sana ia menjabarkan kisah asmaranya yang tak berjalan mulus layaknya karier di dunia hiburan tanah air. Bahkan ia mengakui ada momen di mana ia merasa kesepian tanpa kehadiran pasangan. Meski demikian, dirinya tak ingin larut dalam kesedihan dan memilih untuk mengambil makna dari perjalanan hidup yang sekarang. Lantas apa saja tanggapan Luna Maya soal kisah asmaranya? Simak cerita selengkapnya berikut ini, ya!

Sempat merasa iri dengan temannya yang sudah berkeluarga. Luna akui kini justru jauh lebih santai karena standar kebahagiaan tak hanya diukur dari pernikahan

Saat disinggung Uya Kuya apakah dirinya pernah menangis karena belum menikah, Luna pun tak memungkiri jika ia pernah iri melihat teman-temannya, khususnya perempuan yang sudah menikah. Namun, ia kembali lagi mengingat bahwa kebahagiannya tak hanya diukur dari sebuah pernikahan.

Advertisement

“Nggak nangis sih, karena sumber kebahagiaan bukan hanya dari pernikahan. Banyak hal yang bisa disyukuri. Hidup seseorang nggak selalu sempurna, tapi kita bisa bersyukur atas apa yang telah diberikan kepada kita,” tuturnya menjelaskan, Sabtu (1/5/2021).

Lantas ia pun menyadari bahwa sesuatu hal pasti ada baik dan buruknya. Tak jarang Luna mendengar pasangan yang menikah justru dihadapkan dengan ekspektasi yang tak sesuai harapan. Namun, ia juga menegaskan di samping itu pasti ada hal baik pula selama menjalani bahtera rumah tangga.

Advertisement

“Dengan cerita teman yang sudah menikah ya, ada nggak enaknya, ada enaknya juga. Ya sama ajalah sudah nikah atau belum, sama, ada enak dan nggak enak,” pungkas Luna.

Ia pun tak menutup kemungkinan untuk menjalani rumah tangga. Hanya saja ditekankan tak pengin terburu-buru. Menurut perempuan kelahiran Bali ini, jika jodohnya sudah sesuai untuk hidup bersama maka tak ada lagi yang perlu ditunda.

Meski tengah sendiri, Luna Maya tak membantah sedang menjalin pendekatan dengan seorang laki-laki

Ketika ditanya apakah sudah memiliki kekasih, dengan santai Luna pun menjawab masih menikmati waktu sendiri. Meski begitu, diakui dirinya tengah dekat dengan seseorang tetapi belum memutuskan untuk menjalani hubungan.

“Ya dekat-dekat aja, pengin serius tapi belum ada waktu. Iya lagi sibuk semuanya, sibuk dan menyibukkan diri. Kalau dikasih Tuhan ketemu jodoh yang sreg yang bisa bagus buat aku dan kehidupan bersama kenapa tidak,” imbuhnya.

Ia pun menjelaskan hingga kini belum ada sosok pria yang menurutnya cocok, dalam konteks bisa mengimbangi dirinya. Lantas Luna pun menjabarkan kriteria lelaki idaman untuk  melaju ke pelaminan.

“Yang bisa mengimbangi segala hal, tidak hanya karier, cara berpikir, komunikasi, bisa membimbing sama-sama, bisa saling membantu bukan saling membebani. Kurangnya juga pasti ada, nggak mungkin ada yang sempurna. Kalau cocok kedua belah pihak harus sama-sama mau,” tutup Luna Maya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE