Keinginan Agar Maia Estianty dan Ahmad Dhani Satu Panggung Terkabulkan, Al Ghazali: Bahagia

Maia Ahmad Dhani Indonesian Idol

Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani pada tahun 2008 silam memang sempat menyita perhatian publik. Pada saat itu, bisa dibilang perpisahan mereka nggak baik-baik. Maia bahkan diusir dari rumah Dhani tanpa uang sepeser pun. Anak-anak mereka, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani,  juga diketahui diasuh oleh Ahmad Dhani.

Advertisement

Lebih dari sepuluh tahun perpisahan mereka, Dhani kini membina rumah tangga dengan mantan pasangan duet Maia, Mulan Jameela. Sedangkan Mai baru dipersunting oleh Irwan Mussry pada 2018 lalu. Dan akhirnya, mereka kembali bertemu dalam sebuah ajang pencarian bakat menyanyi.

Dalam panggung grand final Indonesian Idol semalam, Ahmad Dhani menjadi bintang tamu yang membuat para penonton sangat antusias

jadi kebahagiaan anak-anaknya via www.youtube.com

Semalam (24/2) mungkin menjadi hari membahagiakan dan nggak terlupakan bagi Al Ghazali dan Dul Jaelani. Pasalnya, setelah sekian lama berpisah, orang tua mereka, Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali dipertemukan dalam acara grand final Indonesian Idol. Maia yang saat itu memang menjadi juri, kembali dipertemukan dalam satu panggung dengan Dhani yang menjadi bintang tamu. Bukan pertemuan biasa yang hanya menunjukkan basa-basi, Dhani dan Maia terlihat memiliki hubungan yang baik. Bahkan, Al Ghazali mendefinisikan fotonya bersama sang adik dan juga orang tuanya dalam kata “Bahagia”.

Sejumlah momen manis pun berhasil diabadikan dalam acara tersebut. Mulai dari panggilan Dhani untuk Maia sampai cipika-cipiki

momen langka via www.youtube.com

Kemunculan Ahmad Dhani tentu aja bikin para juri lain dan tentunya penonton bersorak antusias. Akhirnya setelah sekian lama, mereka bisa menyaksikan momen-momen saat Dhani kembali satu panggung dengan Maia. Bukan hanya itu, sejumlah momen menjadi perhatian bahkan trending di media sosial. Yaitu, saat Dhani menyapa  Maia dengan ucapan “selamat malam ibunya Al, El, Dul, yang tersayang”. Para penonton dan juga juri langsung bersorak gembira. Priceless moment tersebut kembali tercipta saat Dhani akan duduk di bangku juri lalu menyempatkan diri bersalaman sambil cipika cipiki dengan Maia. Seisi studio langsung bertepuk tangan.

Bagi Maia kini yang terpenting adalah kebahagiaan anak-anaknya. Jika hubungannya yang kembali baik dengan sang mantan suami bisa membuat anak-anaknya terharu dan bahagia, maka Maia nggak segan menjalin hal itu. Wah, berhati besar banget nih, Bunda!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE